Ganteng Pakai Motor Lima Ribuan

Ganteng Pakai Motor Lima Ribuan

Sep 03, 2020

Selain Honda Tiger atau GL series dan Yamaha Scorpio yang kerap jadi andalan buat donor bike atau bahan custom, sebetulnya ada satu lagi Yamaha Byson yang juga seksi untuk masuk dapur custom.

Seperti motor yang baru saja kelar digarap oleh Katros Garage X Nutens untuk project Nutens Sayembara Motor. Enggak kebayang Yamaha Byson yang semula bodynya gambot berubah jadi langsing dan keren gini ..!

“Sebetulnya Yamaha Byson sudah punya material yang ajip buat bahan custom, shock depan sama kaki-kaki bisa Lo pertahahanin apalagi klo stylenya street tracker sangat mendukung banget,” buka Andi Akbar builder dari Katros Garage. 

Pada project ini Atenk dan Crew Katros Garage mampu membuktikan kalo motor yang sekarang harga sekennya sudah meyentuh ‘lima ribuan’ ini tampil keren dan layak buat wara-wiri hadir ke acara Kalcer. 

Seperti yang sudah dibilang Atenk di atas tadi, kalo Byson Nutens Sayembara Motor yang dimenangkan oleh Aril Raihansyah ini masih tetap mengandalan suspensi dan kaki-kaki Yamaha Byson. 

Pengerjaannya fokus pada areal rangka belakang atau subframe yang ganti total, dibuat lebih landai. “Untuk body desainnya minimalis aja yang nyambung sama style street tracker,” urai Atenk sapaan akrab Andi Akbar.

Sisanya tinggal nyocok-nyocokin part after matket yang cocok dengan style Yamaha Byson ini, seperti head lamp, speedometer, spion, lampu sein dan lainnya. Daftar belanjaan ini bisa dengan mudah Lo dapetin di matketpalce. Gampang kan...! 

Teks : Oleb Foto: Katros Garage