Gaskuy The Movie | Tayang Besok di Bioskop

Gaskuy The Movie | Tayang Besok di Bioskop

Jun 02, 2021

Setelah lama dinanti akhirnya film yang menceritakan seputar perjalanan bermotor di tanah air bakal segera tayang. Gas Kuy merupakan film garapan Derby Romero yang mengusung genre petulangan, drama, dan aksi.

Kisahnya mengikuti kehidupan empat orang sahabat yang menyukai kebebasan dan memiliki hobi untuk mengendarai motor. Mereka adalah Aaron (Rangga Azof), Brama (Rendy Herpy), Charles (Kevin Zupri), David (Derby Romero).

Setelah 10 tahun menjalani kehidupan masing-masing, keempatnya memutuskan untuk kembali bertemu dan melakukan perjalanan untuk terakhir kalinya.

Touring ini akan dimulai dari kota Jakarta yang kemudian akan melintasi pulau Jawa dan berakhir di pulau Bali. Perjalanan ini dapat menjadi yang terakhir bagi mereka karena di Bali nantinya, Aaron akan menggelar pernikahannya dengan Josephine (Nadira Adnan).

Sayangnya, perjalanan terakhir mereka ternyata menemui banyak hambatan. Tidak hanya karena konflik yang timbul di antara keempatnya, mereka juga dikejar oleh sekelompok orang jahat yang masih memiliki urusan dengan mereka.

Alhasil, harapan mereka akantouring terakhir yang mengesankan pun terancam gagal.

Akankah Aaron dan kawan-kawannya berhasil sampai tujuan?

Temukan jawabannya di film Gas Kuy film garapan rumah produksi DHF Entertainment dan Silver Bullet Film ini mulai ditayang di seluruh bioskop mulai 3 Juni mendatang.

Oh iya, tidak hanya cerita petualangan touring di film 'Gas Kuy' penonton bakal disuguhkan keindahan alam Indonesia, khususnya Pulau Jawa, dari sudut pandang empat sahabat dengan mengendarai motor.

Yaps, lokasi film 'Gas Kuy' ini mengitari Jakarta, Garut, Kebumen, Yogyakarta, Dieng, Malang, Baru, Ketapang, hingga Pulau Bali.

Selain empat sahabat dan kekasih Aaron, film ini juga diramaikan dengan bintang-bintang ternama, seperti Rizky Billar, Nadia Vega, Yayan Ruhian, Dimas Surya Putra, dan masih banyak lagi.

Di film 'Gas Kuy' ini, Derby Romero bukan hanya sebagai pemain loh, aktor 'Petualangan Sherina' ini juga didapuk sebagai sutradara.

Congrats buat fim terbarunya Bro ! 

Teks:  Belo Foto: Istimewa