GASTANK DESIGN SHOW-OFF | Royal Rumble Concept for Himi

GASTANK DESIGN SHOW-OFF | Royal Rumble Concept for Himi

Des 21, 2019 Custom Bike

Royal Enfield Himalayan adalah motor yang desainnya didasarkan pada adventure, fungsional dan touring. Yank dari Speedking Garage – Bandung punya konsep yang menjadikannya lebih stylish untuk motor touring bergaya klasik ini. Konsep ini bisa jadi sodoran untuk orang yang hendak membeli 'Himi’.

Concept bike ini diberi nama Royal Rumble yang pointnya didasarkan pada pemasangan part bolt on khusus untuk Himalayan. Konsep Yank disketch oleh Rizki Lembinc.  “Himalayan sudah basicnya motor adventure. Jadi kenapa gue pilih bolt on karena untuk memperkuat lagi konsepnya dengan parts-parts yang presisi, namun sudah khusus untuk Himalayan,” kata Yank. 

Dari bentuk bodinya, konsep ini tak begitu ekstrim. Sebab menurutnya motor ini sendiri memang untuk pemakaian ekstrim, jadi Yank lebih memilih merujuk pada upgrade performance dan kaki-kakinya, semisal penggunaan inverted fork, serta part-parts pendukungnya saja seperti braket, tangki yang lebih stylish dengan warna baru, atau knalpot baru yang lebih sporty.

Hm, konsep bolt on parts pendukung khusus Himalayan ini sih boleh banget kalau bisa dijadikan nyata ya! 

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.