Gastank Magazine Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Tercinta Indro Warkop

Gastank Magazine Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Tercinta Indro Warkop

Okt 11, 2018 Gastank Family

Istri dari komedian legendaris, Indrodjojo Kusumonegoro a.k.a Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun (10/10). Ia meninggal sehari setelah merayakan ulang tahun di rumah sakit setelah berjuang lama melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Dalam sesi interview Gastank Magazine bersama Indro Warkop beberapa waktu lalu, Nita pun selalu setia menemani sang suami. Saat itu, almarhumah pun sempat menyapa kami dengan melemparkan senyuman indah nan ramah sebagai tanda menyambut hangat keberadaan kami. Indro pun juga sempat menceritakan sedikit tentang tugasnya sebagai seorang suami yang terus setia kepada sang istri dengan menjaganya terutama merawatnya selama almarhumah sakit.

Diketahui sebelumnya almarhumah tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sejak tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, Nita Octobijanthy mulai rutin menjalani serangkaian pengobatan kemoterapi.

Tak hanya keluarga, para sahabat Indro Warkop baik di kalangan artis maupun sesama komunitas motor gede turut merasakan empati atas kepergian Nita Octobijanthy. Hal ini tampak dari ramainya pelayat yang hadir di rumah duka sebelum prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir siang ini (10/10)

Kami segenap keluarga besar Gastank Magazine turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk Om Indro beserta keluarga. Semoga segala amal kebaikan almarhumah dapat diterima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditingalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan.

Gastank Family.