GASTANK MOTO COFFEE | SATURDAY FLEA MARKET

GASTANK MOTO COFFEE | SATURDAY FLEA MARKET

Mei 02, 2021

Moment berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh  Gastank Moto Coffe untuk menggelar Saturday Flea Market. Event berkala kecil yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu yang berlokasi di Jl Karang Tengah Raya N0: 23 Jakarta Selatan.

Sesuai dengan temanya gelaran Flea Market ini mengajak tenat yang juga teman-teman untuk menjajakan barang-barang dagangannya. Tenat yang ikut meramaikan antara lain IndoTag, Privat Colletion, RudFellas, Diecast Devil, Kride Lab, Buck Horn, Toko Mainan Oom Roy Store, dan lainnya.  

“Selain berbagai barang yang berhubungan dengan motor, pengunjung bisa menemukan produk fashion, takjil, barang-barang preloved atau second yang masih berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Setio Widayanto dari Moto Coffee.

Malam harinya pengunjung yang hadir dihibur oleh aksi DJ Boogie yang memutar  piringan hitam (vynil) koleksinya. Pria yang juga mantan crosser ini memainkan beragam lagu-lagu andalan di tahun 90-an, “

Acara yang dibuka menjelang buka puas pukul 16 : 00 sampai 23:00 ini dihadiri teman-teman custom enthusiast dan juga beberapa klub dan komunitas motor di seputar Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok. Ada perwakilan dari ISHD, PMA, Patiunus Jakarta, Blind Eagle, Nomad King MC , Rebel MC dan teman-teman lainnya yang sudah support.  

Terima kasih teman-teman motoran yang sudah hadir sampai bertemu lagi diacara selanjutnya. 

Teks: Belo Foto : Axl & Boyo