GIIAS Medan 2019 Jadi Destinasi Akhir Pekan

GIIAS Medan 2019 Jadi Destinasi Akhir Pekan

Okt 29, 2019 Event

Gelaran GIIAS Medan menjadi destinasi keluarga untuk menghabiskan akhir pekan, dengan nuansa otomotif, digelar mulai 23-27 oktober di Santika Convention Center, Medan.

GIIAS Medan 2019 diiisi beragam peserta dan konten. Salah satunya adalah booth GIIAS x Parjo, yang kali ini mengusung suasana automotive industrial. Booth ini banyak membuat interaksi dengan pengunjung, mulai dari menyajikan berbagai macam kendaraan mobil atau motor yang telah “disulap” berbeda, serta aktivitas dan program seperti cukur rambut di atas motor (Barbershop on Motorcycle) dan Live Pinstripe.

“Konsep booth seperti ini kami harapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pegiat kreatif di tanah Medan, khususnya yang bergerak di bidang modifikasi mobil dan motor,” ujar Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Aktifitas interaktif juga diadakan di booth bliblli.com, yang mengajak pengunjung mencoba test drive berbasis virtual reality (VR).

Test Drive Mobil Impian

Lima hari penyelenggaraan GIIAS Medan juga menghadirkan fasilitas test drive mobil impian dari pukul 11.00 – 20.00 WIB. Ada 5 brand yang menyediakan unitnya untuk dicoba, yaitu Wuling  dengan Almaz , Mitsubishi Motor dengan Xpander , DFSK dengan DFSK 560, Honda  dengan HRV dan Toyota dengan Calya beserta Yaris. Serunya lagi peserta terst drive berkesempatan memenangkan lucky dip.

Hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 10.000, pengunjung sudah bisa menikmati serangkaian kegiatan pemeran GIIAS Medan, mulai dari mendapatkan informasi terkini mengenai otomotif, teknologi terbarukan, promo menarik berupa diskon dari setiap APM dan supporting industry, serta konsultasi usaha bisnis di bidang otomotif.

Selain serangkaian aktivitas kegiatan otomotif, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pernampilan live music di Auto Music Lounge yang menghadirkan penampilan dari  band-band lokal Medan dan perform DJ.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.