Happy 3rd Anniversary Rock's Mini Indonesia

Happy 3rd Anniversary Rock's Mini Indonesia

Mar 22, 2021

Gak terasa Rock's Mini Indonesia sudah memasuki usia yang ke-3. Keseruan moment spesial ini oleh anggotanya digelar dengan acara yang berlngsung di Villa Anna's berlokasi di  Citeko, Bogor, Jawa-Barat pada  20 & 21 Maret 2021 lalu.

“Acara kumpul sesame member Rock’s Mini Indonesia ini kita jalankan dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan hanya mengizinkan kapasitas 50 orang dengan secara bergantian tamu dari kommunitas lain,” jelas Yanu perwakilan dari komunitas Rock’s Mini Indonesia

Jadi tamu komunitas yang hadir seperti Motor Mini Custom Bogor hadir ke lokasi jam 16:00, Anak Mami Cianjur jam 18:00, Bekebike Bandung jam 20:00, Gundala jam 22:00 dan Bogor Mini Bike jam 23:30. Untuk tamu secara tertib datang bergantian karena kapasitas villa hanya mengijinkan 50 orang.

“Bahkan untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum acara dimulai semua member sudah di swab dan lokasi acara sudah disemprot dengan desinfektan,” tegas Yanu lagi.

Sebetulnya hari jadi Rock's Mini Indonesia ada pada tanggal 21 Desember 2017, pada Desember lalu  tidak bisa merayakan ulang tahun di tanggal itu dikarenakan perpanjangan PSBB dari pemerintah Jawa Barat dan memundurkan acara ulang tahunya di bulan maret 2021.

Acara dimulai pada jam 12 siang setelah shollat dzuhur dan pembukaan dari penasehat kami Ki Jokay Sabda Alamsyah, dengan 45 member yang datang dari Rock's Mini Mother Chapter dan Tangerang Chapter.

Setelah pembukaan selesai kami lanjut dengan makan siang dan sore hari siap menyambut tamu dengan secara bergantian berikutnya acara ramah tamah. Paling sip makan malam dengan kambing guling sumbangan dari Rock's Mini Tangerang dan ditemani beer 0% alkohol dan lanjut ke acara hiburan karaoke hingga jam 00:00 dini hari.

“Setelah dipagi hari kami mengundi sumbangan doorprize dari sposor dan member bahkan tamu yg menginappun tak sedikit yg mendapatkan hadiah, lalu sembari sarapan pagi dan ngopi, menuju siang hari kami pun bergegas berdo'a untuk pulang,” tutup Yanu

Happy 3rd Anniversary Rock's Mini Indonesia Keep Solid and Respect !!! 

Teks: Oleb Foto: istimewa