Harley-Davidson Collabs Dengan Lego Bikin ‘Fat Boy’

Harley-Davidson Collabs Dengan Lego Bikin ‘Fat Boy’

Jul 20, 2019 Boys Toys

Kabar baik nih buat penggemar mainan. Perusahaan tersohor asal Denmark, Lego, berkolaborasi dengan Harley-Davidson (H-D) mengeluarkan scale model dari salah satu seri ikonik H-D Fat Boy.

Keduanya sedang dalam tahap mendevelop detail dari model Milwaukee ini. Mainan satu ini masuk dalam seri The Lego Creator, yang merupakan seri spesifik di brand Lego,  di mana para expertsnya mengulik lebih dalam pada subjek tersebut, misalnya detail parts pada Fat Boy ini.

c-ZSTVFRCWQ3LUVKTALL42GJCQRQ.jpg

Karena lego, pastinya mainan ini dijual dalam bentuk brick-by-brick alias bagian-per bagian parts. Kabarnya Lego Fat Boy ini terdiri lebih dari dari 1.000 bricks untuk menciptakan satu motor utuh. 

Beberapa di antaranya termasuk disc roda Lakester, tangki teardrop dengan logo H-D, dan mesin Milwaukee-Eight-nya. Bagian engine ini bakal jadi yang paling keren sebab mesin V-twin nya menampilkan piston yang bergerak saat roda belakangnya diputar.

c-RJI5XXDSSGAAO7M5Y3SCRH3U2A.jpg

c-YV56RQYV3ZPDSDSAKNLO4CJASU.jpg

Selain mesin, bagian lain yang bisa digerakkan termasuk roda, gearshift, dan kickstand. Bahkan ada juga knalpot ganda, tuas transmisi dan rem. Semuanya dibuat berdasarkan motor aslinya termasuk skema warna merah di motor ini.

c-C7UWBQYCEPOHX6MO4P2EBCNEQA.jpg

Bricked-up model ini berukuran lebih dari 7 inci, lebar 7 inci, panjang 12 inci, dengan  1.023 potongan lego di dalamnya. The Lego Creator Expert Fat Boy Model ini dibanderol US $ 99,99 yang dijual di official store dan website Lego dan Harley-Davidson mulai 1 Agustus 2019 mendatang. Menurut Gastank, sebagai kolaborasi sekaligus dari dua model motor dan mainan ikonik, this toy is your must have item!

Teks: Wildaf, Foto: Harley-Davidson.