Hayaidesu | Part Aftermarket Asli Indonesia

Hayaidesu | Part Aftermarket Asli Indonesia

Jan 21, 2021

Hayaidesu merupakan salah satu produk aftermarket yang fokus mengandalkan material karet sebagai bahan utamanya, inilah yang mebedakan dengan produk aftermarket lainnya.

Nah,  setelah dua tahun fokus bermain di pasar aksesoris motor matik kini mantap merambah bursa aksesoris motor sport. Pada pembuka 2021 diawali dengan meluncurkan body protector untuk Yamaha MT 15.

"Inovasi dan apresiasi merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk buat motor sport atau motor batangan itu," ujar Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu di acara pengenalan body protector untuk Yamaha MT15 di Carburator Spring sebuah caffe di kawasan Bintaro, Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Wariga menjelaskan, selama ini pihaknya banyak menerima permintaan yang menginginkan Hayaidesu bikin produk untuk motor sport. "Mengawali 2021, ini dia produk Hayaidesu pertama buat motor sport, yakni body protector Yamaha MT 15," semangat Wari.

Nextnya  Hayaidesu akan develop dan terus meluncurkan body protector untuk merek dan tipe motor sport lainnya. Seperti mud flap atau penahan lumpur yang biasa disebut kepet motor juga termasuk jenis aksesoris aftermarket yang akan Hayaidesu luncurkan dalam waktu dekat.

"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air," ujar Wari.

Body protector Yamaha MT 15 yang diluncurkan hari ini memiliki desain minimalis memikat dengan memfokuskan perlindungan pada area yang memiliki risiko lecet tinggi.

Perlindungan merupakan fungsi utama produk Hayaidesu dengan tetap menyodorkan garis desain dinamis sehingga diyakini akan membuat tampilan Yamaha MT 15 jadi lebih menarik. "Aman tapi tetap keren," yakin Wari, selaku Founder Hayaidesu.

Body protector Yamaha MT 15 ini akan dipasarkan secara eksklusif di Tokopedia selama tiga minggu ke depan atau hingga 8 Febuari 2021 dengan harga jual Rp 1.082.250.

Paket ini merupakan paket full set. terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover. Untuk harga masing-masing bagian berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 207 ribu.

Di bisnis produk aksesoris aftermarket, Hayaidesu yang merupakan brand asli Indonesia fokus menggunakan karet sebagai bahan material utama, dengan desain sporty, dinamis dan modern.

“Kami merupakan brand lokal asli Indonesia. Semua barang diproduksi di Indonesia menggunakan mesin teknologi tinggi," ujar Wari.

Selain pasar lokal, Hayaidesu juga memasarkan ke market luar negeri dengan official distributor di Filipina, Hongkong, Taiwan, Cina dan Italia.

Teks : Belo Foto : istimewa