Honda Tiger 1997 | Harga Cocok Langsung Gass !

Honda Tiger 1997 | Harga Cocok Langsung Gass !

Mar 22, 2020

Ubahan motor custom selalu meyesuaikan dengan pemiliknya, tidak hanya satu style saja seleranya bisa berganti-gati seperti cerita Fahreza. “Waktu jaman sekolah di SMU gw pingin banget naik café racer akhirnya kesampean juga bisa bangun motornya saat kelas 2,” ujar lajang asal Sawangan, Depok ini.

Selanjutnya karena bosan dengan tampilan café racer mulai tangan kreatif muncul untuk engubah tampipannya bergaya street tracker. “Lumayan lama pakai riding dengan style tracker sampai masuk kuliah disemester-semester awal,” jelasnya  melanjutkan cerita.

Saat di bangku kuliah untuk main motoran ‘waktunya’ lebih banyak jadi dia mulai datang ke berbagai acara motor dan riding turing. “Waktu datang ke event motor dan liat-liat motor display asik juga kayaknya kalau pakai chopper, apalagi teman-teman juga sudah banyak yang ngegas,” lanjutnya.

Mulailah Fahreza berburu motor chopper dengan bermodal motor tracker miliknya yang sudah dijual lebih dulu. Dia sengaja enggak bangun dari awal karena setelah dihitung-hitung budgednya enggak cukup, akhirnya cari-cari  motor chopper yang dijual. “Klo dapet nanti tinggal diubah-ubah aja sedikit sesuai selera,” urainya.

Info dari teman ada chopper dengan basic Honda Tiger 1997 yang dijual frame sudah full custom lengkap dengan springer di Bandung. “Tanpa pikir panjang gue langsung riding boncengan sama temen buat nebus motor ini, takut kalo keburu laku” ceritanya.

Singkat cerita,  harga cocok dan motor yang sudah ditangan Fahreza langsung riding motornya balik ke Jakarta.  Namanya juga bukan motor pegangan, ada saja kendala yang dialami saat riding Bandung – Jakarta melalui jalur puncak.

Baru sampai kota Cianjur motor sudah mulai bermasalah dimesin, karena sudah tengah malam dan enggak ada bengkel yang buka akhirnya motor di step dari Cianjur sampai Cipanas menjelang pagi dan sudah ada bengkel yang buka. “ kekehnya.

Saat ini motornya sudah terawat baik dan jadi andalan Fahreza buat riding dan hadir di acara motoran. “Pas ganti ke style chopper ini baru deh ngerasa cocok banget sama diri gua gitu ini motor,” tutupnya.

Hehe banyakan cerita proses dapet motornya ya hehe..!  Mau tau banget detailnya mending pantengin aja foto-fotonya yang ada digalery. 

Teks: Belo Foto: Herry Axl