Irvine Jasta Pajang Karya di The Kalifornia Gallery Jepang

Irvine Jasta Pajang Karya di The Kalifornia Gallery Jepang

Nov 29, 2019 Gastank Family

Irvine Jasta bakal berkolaborasi dengan custom painter asal Jepang, Cynar JP dalam sebuah gelaran art show yang diadakan oleh The Kalifornia Gallery pada tanggal 2 Desember 2019 mendatang di Nakaku, Yokohama.

Art Show ini bertajuk 2Girls Art Show dengan tema Girls Power. Eksibisi ini diprakarsai oleh The Nash JP, salah satu pelaku kustom kulture di Jepang yang juga owner dari The Kalifornia dan Burn Out Magazine Japan.

Yang unik, kesamaan dari kedua artist ini adalah dua-duanya merupakan seorang wanita juga ibu yang aktif bergelut di scene kustom kulture dalam kesehariannya. Atas dasar inilah Nash menggabungkan kedua seniman dari dua negara tersebut agar scene kustom terus hidup dan semakin ‘panas’.

Art Show ini akan diadakan satu hari setelah event Yokohama Hot Rod Custom Show 2019. “Tahun ini sangat istimewa bagi saya pribadi karena saya diundang untuk melakukan artshow bersama salah satu artist wanita asal Jepang, yang juga seorang ibu dan menggeluti bidang yang sama. Kalau kalian sedang berada di Yokohama, silahkan mampir ke The Kalifornia Gallery,” papar Irvine.

Tentunya ini jadi kebanggan melihat seniman asal Bandung yang kerap berkarya di tanah air ini bakal meletakkan karyanya di Negeri Sakura. Pinstriper asal Bandung ini berangkat berbarengan bersama Tim BBQ Ride Bandung dan Pickers Store yang untuk ketiga kalinya diundang ke ajang Internasional Yokohama Hotrod Custom Show 2019.

Semoga dengan adanya art show ini bisa mempererat hubungan baik antara seniman dan para penggiat custom culture di Jepang, Indonesia, maupun negara lainnya!

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.