JP Industries Perkenalkan 3 Helm Baru di GIIAS 2019

JP Industries Perkenalkan 3 Helm Baru di GIIAS 2019

Jul 21, 2019 Goods

Memanfaatkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, PT Jaya Plastik Mandiri (PT JPM) sebagai produsen helm JPX, JP, dan JPM memperkenalkan 3 helm terbarunya.

Helm yang pertama adalah JPX Fox 2 Carbon Full Face, helm yang dirancang untuk off-road. Ini merupakan generasi penerus dari JPX Fox 1. Sesuai namanya, JPX Fox 2 Carbon dibekali dengan bahan carbon yang membuatnya lebih ringan dengan berat 1,2 kg. Tak Ketinggalan, helm ini juga sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE (Economic Comercial for Europe).

“Setelah hampir dua tahun JPX Fox 1 banyak diminati, akhirnya kami meluncurkan generasi terbaru dari JPX Fox dengan bahan carbon dan beberapa pembaruan yang membuat helm ini makin nyaman untuk digunakan. Tak Ketinggalan, helm ini juga sudah mengantongi sertifikat SNI dan ECE (Economic Comercial for Europe),” ujar Alpha Said, Promotion Manager JPM.

Melihat potensi besar di pasar custom, membuat perusahaan yang berdomisili di Tangerang ini mengeluarkan helm untuk pecinta motor custom yaitu JP Retro Carbon dan JP Signature.

JP Retro Carbon Full Face hadir dengan tampilan klasik. Tak kalah menarik, helm retro full face ini juga dibekali dengan bahan carbon dengan berat hanya 1 kg, serta sudah dibekali dengan pengaman double D ring.

Sedangkan helm ketiga yaitu JP Sigunature Full Face. Walaupun tipe ini tidak dibekali bahan carbon, namun sudah include visor yang dapat dinaik-turunkan secara manual. Ketiganya juga sudah mengantongi sertifikat SNI.

Untuk harga, JPX Fox 2 Carbon dipasarkan dengan harga Rp 3,1 juta. Sedangkan Retro Carbon ditawarkan Rp 1,95 juta, dan Signature ditawarkan Rp 650 ribu.

Namun walau helm ini sudah diluncurkan di GIIAS 2019, ketiga helm ini baru bisa didapatkan dalam satu minggu kedepan.

“Saat ini helm masih dalam masa produksi, paling cepat baru mulai tersedia dalam 3 hari atau paling lama seminggu kedepan. Tapi dari sekarang sudah bisa pre order,” tutup Said.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.