KASTEM RAIN BOGOR | AFTERNOON ROAD RUNNER

KASTEM RAIN BOGOR | AFTERNOON ROAD RUNNER

Mei 05, 2021

Sedikit cerita perihal Kastem Rain,  movement ini terbentuk dari insiatif event motoran yang di pertama kali adakan di kota Bogor, Jawa Barat di tahun 2019 lalu. Tujuannya gelar event mtoran ini  untuk  memperkenalkan sebagian besar buider-builder dan artisan di kota Hujan itu, menjadikan event regular yang digelar tahunan. “Jadi Bogor juga punya event motoran yang dapat mengundang teman-teman custom enthusiast dari kota lain,” ujar Udink sebagai perwakilan Kastem Rain.

Akan tetapi karena efek pandemi covid-19 tahun lalu mereka tidak dapat menggelar event. “Makanya tahun ini kita gelar event Kastem Rain dengan tema Afternoon Road Runner tentunya dengan mematuhi prokes,”  lanjut Udink.

Dari digelarnya event Afternoon Road Runner yang berlangsung pada Sabtu 1 Mei 2021 yang berlokasi Diwarkop Lodaya ini berusaha agar builder, seniman, dan custom enthusiast di kota bogor ini terus maju dan berkembang meskipun dalam kondisi yang sulit saat pandemic ini.

Untuk mendukung acara pihak penyelenggara mengundang para pelaku custom yang ada di luar Bogor. Ada Herry dan  Marceliam dari Mika Motorcycle Depok sebagai bintang tamu. Lalu dukungan dari builder lokal seperti Rogob Garage, Frontwheel, Zhapaint, Kabayan Garage, SB Project, Ziad pinstripe artist dan masih banyak lagi teman-teman motoran lain yang sudah support.

“Hadirnya builder dari kota-kota lain dan bercerita perkembangan bengkelnya harapannya dapat motivasi untuk para pecinta motorcycle untuk menjadikan bogor lebih maju lagi dan menjadi kota yang memiliki banyak seniman dan builder berpotensi,” urai Udink .

Untuk mengisi acara berbagai aktivitas digelar, mulai dari art exhibition, classic & custom motorcycle exhibition. Juga tampil sosok Space Bar motor listrik karya tim Katalis.  Lalu ada sharing season bersama Herry dan Marceliam dari Mika Motorcycle dan Zainal Asep selaku bikers kota Bogor yang turut berbagi cerita dan pengalaman.

Tentu sesuai tema Ridding santay sambil ngabuburit keliling kota Bogor membuat event ini lebih semarak diikuti sebagai teman-teman motoran yang hadir. Acara buka bersama juga diisi dengan kegiatan positif berupa memberikan donasi kepada anak yatim.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung acara ini, mudah-mudahan berikutnya kita bisa buat event yang lebih besar lagi,” tutup Udink

Teks: Belo Foto: Kastem Rain