Kawasaki KZ200 1981 | Red X Gold

Kawasaki KZ200 1981 | Red X Gold

Jun 15, 2019 Custom Bike

Yusuf Prio Subekti, punggawa Choppercycle Artspot yang akrab disapa Bekti kerap mendapat kepercayaan dari customernya untuk menggarap motor meyerahkan seluruh konsep dan desainnya.

Inilah yang membuat ide liarnya dapat mengalir tanpa ada ‘hambatan’ saat proses menggarap motor dari sang pemiliknya, sehingga dapat menghasilkan karya sesuai apa yang ada di kepala sang builder.

Seperti saat menggarap Kawasaki KZ200 keluaran 1981 milik Arwansyah. “Saat mau garap motor dia hanya sampaikan ingin motor chopper yang slim dengan tampilan yang sedap dipandang,” cerita builder muda asal Jogja ini.

Seperti tampilan motornya ini warna yang cerah mendominasi seluruh areal body berpadu dengan sentuhan chrome pada beberapa detail partnya. Untuk proses pengecatan ini Bekti serahkan seluruhnya ke Hacka Pinstriping yang menggarap.

Selesai di garap chopper garapan Bekti ini juga kerap mengikuti bergabagi ajang custombike contest berskala nasional serta tampil menyemarakkan ajang skena motor yang digelar di berbagai daerah.

“Moment custom bike contest dan tampil di berbagai acara motor saya manfaatkan untuk memperkenalkan karya Choppercycle Artspot dan dapat berkumpul dengan sesama custom enthusiast selain eksis di social media,” tutup Bekti.

Teks: Oleb, Foto: Suryanation Motorland.