Kawasaki Ninja 250 DMWork

Kawasaki Ninja 250 DMWork

Jul 14, 2019 Custom Bike

Perlahan tapi pasti para pemilik motor sport berfairing mulai ‘hijrah’ dari semula pengabdi kecepatan, menjadi penikmat motor-motor dengan sentuhan custom. Diakui oleh Yonathan owner Dapur Mama Custom, Solo yang mengatakan belakangan banyak menerima order custom para pemilik motor sport full fairing.

Untuk stylenya sendiri masih menganut gaya café racer seperti sosok Kawasaki Ninja 250 cc garapan terbaru dari Dapur Mama Custom. “Banyak dari mereka mengatakan ingin memiliki tunggangan yang simple dan gak ribet. Tetapi secara tampilan sudah berubah total dan hilang tampilan motor standarnya,” ujar Yonatan.

Nah, untuk motor ini pemiliknya Andre terinspirasi dari motor-motor custom garapan Hookie Co. dari foto-foto yang diamatinya di Instagram.  Tampilan motor yang simple dengan part yang dibekali dengan produk aftermarket terkini.

Mulai dari subframe belakang sudah berubah total, lengan ayun belakang sudah menganut model dobel shockbreaker dengan jok single seater. Nah, buntut belakang dibuat model hornet yang tipis dengan stop lamp LED yang sudah di tanam pada buritannya.

Areal depan menganut setang model jepit, bikin posisi pengendara lebih merunduk yang identik dengan gaya café racer. Dilengkapi dengan instrumen speedometer digital serta headlamp model daymaker.  “Untuk finishing yang simpel seluruh body dan part motor ini didominasi kelir hitam,” tutup Yonatan.

Teks: Olebelo, Foto: Ardhy Kencana.