Kawasaki Tantang 5 Builder Bali Custom W175

Kawasaki Tantang 5 Builder Bali Custom W175

Nov 24, 2018 Event

Tantangan untuk mengcustom W175 datang dari PT. Duta Intika Kawasaki yang merupakan main dealer Kawasaki untuk wilayah Bali. Kali ini di bawah komando Leksana Tiza Farli selaku General Manager Kawasaki Bali, mereka menggelar custom challenge dan menantang 5 Builder Bali untuk mempercantik Kawasaki W175. 

Bali dipilih karena antusias peminat motor customnya yang sangat besar. “Terbukti di jalanan Bali, banyak dijumpai beragam variasi motor custom berseliweran, mulai dari basic motor kecil hingga motor besar,” ungkap Laksana. 

Sebagai bahan custom, PT. DI memberikan 5 unit W175 ke 5 Builder. Kelima Builder ini adalah Lowo Abang, Pro Tuner, Brada, Backyard dan Mala Madri. Kelimanya mendapat unit dan budget serta waktu pengerjaan yang sama. 

Kenapa W175? Untuk hal ini Kawasaki Bali memiliki alasan sendiri. “Kami di sini ingin menunjukkan bahwa motor W175 ini merupakan motor yang sangat mudah sekali dimodifikasi dengan berbagai macam style,” terang Laksana. 

Serah terima unit dilakukan di kantor PT. DI di Jl. Teuku Umar Barat no.999 Denpasar, Bali pada Jumat (23/11). Selanjutnya para Builder akan diberi waktu dari 24 November hingga 8 Desember untuk mengcustom motor sesuai style masing-masing. Kita tunggu hasilnya! 

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.