Kawasaki W175 Jakarta Rayakan Hari Kemerdekaan

Kawasaki W175 Jakarta Rayakan Hari Kemerdekaan

Ags 18, 2019 Gastank Family

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kawasaki W175 Jakarta gelar “Independence Ride and Ceremony” di Kawasaki Motor City Ciputat, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kegiatan ini guna menumbuhkan semangat Nasionalisme di kalangan pecinta otomotif, khususnya Komunitas Motor Kawasaki W175 yang berada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

“Bagi KWJ, dengan kegiatan riding dan upacara bendera ini ingin agar kita sebagai komunitas otomotif roda dua, dapat tetap memiliki nasionalisme dan idealisme yang tinggi sesuai Visi Misi yang ada,” ujar R. Nurwenda Putra Ketua Kawasaki W175 Jakarta [KWJ]

Acara hari itu diisi dengan upacara bendera serta Perlombaan 17-an Anak Motor. Setidaknya ada 100 pengendara motor yang juga terdiri dari komunitas-komunitas Kawasaki W175 yang tersebar di wilayah JABODETABEK, dan Komunitas motor lain sebagai undangan.

Acara dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 12.30 WIB yang diawali dengan City Riding  dari Kawasaki Motor City Ciputat, berkendara melalui Lebak Bulus, Pondok Indah, Jl. Tb Simatupang, berputar di Persimpangan Antasari dan kembali ke Kawasaki Motor City Ciputat.

Untuk menambah semarak acara, juga diadakan perlombaan dan pembagian doorprize

berupa aksesoris sepeda motor, apparel, custom parts, voucher dan lain - lain kepada peserta dari beberapa sponsor. Di antaranya PT. Kawasaki Motor Indonesia, PT. Brisk Busi Indonesia, PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia, PT. Shad Indonesia Motoaccesory, Rumah Ban, Protechnic Moto, W175 Part dan Foxy.ID.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.