Keanu Reeves Pamerkan Motor Koleksinya di Garasi Arch Motorcycle

Keanu Reeves Pamerkan Motor Koleksinya di Garasi Arch Motorcycle

Mei 16, 2019 Garage Visit

Ngomongin aktor pengendara motor, kebanyakan orang pasti akan langsung tertuju pada Tom Cruise. Namun di sisi lain, ada Keanu Reeves, badass actor yang punya aksi seriusnya sendiri, terutama seri film john Wick. Ditambah lagi, Reeves juga benar-benar seorang rider serta co-owner and co-founder dari Arch Motorcycle.

Mendekati film terbarunya yang sebentar lagi bakal rilis, sebuah video yang dipublish GQ menampilkan koleksi dari bintang 54 tahun itu di garasi Arch Motorcycle.

Di custom garagenya, Reeves memiliki dua motor yang istimewa baginya. Yang pertama ia perlihatkan adalah Norton Commando 850 MKA2 1973 hitam, yang ia beli pada tahun 1987. Reeves menjelaskan jika ia tumbuh dengan mencintai Norton. Motor kedua yang dimilikinya tentu aja The Matrix Reloaded 2004 yakni sebuah Ducati 998 Reloaded Edition, dengan warna dark green yang disiapkan khusus oleh pabrikan untuk film tersebut.

Sebenarnya, Reeves juga sering beraksi dengan sepeda motor dalam filmnya yang lain di antaranya Chain Reaction, My Own Private Idaho, dan pastinya John Wick: Parabellum. Dalam trailernya, terlihat pertarungannya di atas Yamaha MT-09.

Pria kelahiran Lebanon itu juga sempat menceritakan bagaimana awal mulanya ia mencustom Harley-Davidson Dyna Wide Glide pada Gard Hollinger’s shop yang kemudian malah berujung menjadi Arch Motorcycle’s KRGT-1 bike.  Company yang terbentuk pada 2011 itu juga telah membuat lebih dari 200 komponen aluminium mesin termasuk suspensi, knalpot, dan mesin dari pabrikan yang berbeda.

Di akhir-akhir video, Reeves akhirnya menunjukkan Arch 1S 2019, sebuah cruiser yang lekat dengan gaya sporty dengan postur lebih agresif dan berperforma tinggi. Ia juga menunjukkan Method 143, sebuah motor konsep yang menggunakan sasis monocell carbon fiber dengan desain futuristik yang mencolok. Lalu apa bucket list motor yang belum ia buat atau miliki? Dua dari daftarnya adalah Vincent Black Shadow 1955 dan Brough Superior. Buat lebih lengkapnya, simak langsung penuturan dari pemeran John Wick ini di video berikut.

 Teks: Wildaf, Foto: Archmotorcycle, Istimewa.