Keluar Main Rules II 2020 | Makassar Mulai Menggeliat

Keluar Main Rules II 2020 | Makassar Mulai Menggeliat

Des 30, 2020

Movement motoran di tanah air rupanya sudah mewabah ke berbagai kota diseluruh Nusantara. Tak terkecuali di wilayah Indonesia timur, Pulau Sulawesi yang budaya custom culture mulai menggeliat seiring berkembangnya custom culture di Indonesia.

Salah satunya Keluar Main yang merupakan kolektif motorcycle yang berasal dari kota Makassar, Sulawesi Selatan. “Kami mempunyai tujuan untuk membentuk dan memperkenalkan skena motoran custom yang ada di kota Makassar maupun di Sulawesi, agar dikenal oleh khalayak luar,”  ujar Aldi Palureng mewakili teman-teman Keluar Main.

Nah, tahun ini beberapa aktivitas movement motoran terganggu karena efek dari wabah Covid-19. Untuk mengobati kerinduan itu dimasa transisi ini mereka mulai aktif dan bangkit lagi. Teman-teman motoran di Makassar ini akhirnya membuat gelaran diakhir tahun. 

Pada era yang dikatakan new normal ini mereka  hadir dengan menyuguhkan gelaran apik bernama “Keluar Main Rules” dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan. Acaranya sendiri telah terlaksana di Etika Studio berlangsung pada Sabtu 26 Desember 2020 lalu.

”Keluar Main Rules ini merupakan acara tahunan yang hadir untuk mengangkat skena motoran custom dan para pelaku dan pecinta industri kreatif yang ada di kota Makassar agar lebih berwarna dan bisa dikenal oleh khalayak luar dan kami juga mengajak beberapa builder lokal untuk memamerkan karya-karya mereka,” ujar Aldi Palureng mewakili teman-teman Keluar main.

Beberapa konten dari acara yang diisi dengan berbagai aktivitas ada Riding, Exhibition, Graffiti Showcase, Garage talk, live music, games dan masih banyak lagi. Acara yang berlangsung lancar ini dihadiri juga berbagai custom enthusiast di sekitar kota Makassar.

Sampai ketemu di Keluar Main Rules 2021

Teks: Fiddin Foto: Keluar Main