Kera Liar Kembali Ke Alam

Kera Liar Kembali Ke Alam

Jul 12, 2020 Hangout

Work from home beberapa bulan belakangan ini memang bikin sebagian orang bosan di berada rumah. Sehubungan dengan pengumuman pemerintah tentang adanya new normal, kehidupan ‘normal baru’ pun mulai dijalani banyak orang, termasuk anak motor yang kembali melakukan rutinitasnya.

Gatal motoran, Kera Liar, komunitas yang berisi para pengguna motor custom, klasik dan Vespa mengelar acara bertajuk ‘Kera Kembali ke Alam’ belum lama ini.

Sabtu malam, (4/7/20) lalu berlokasi di Hutan Pinus Sawangan Ajibarang, Banyumas, mereka menggeber kendaraannya menuju hutan pinus buat bercamping. Nggak tanggung-tanggung, yang ikut sampai lebih dari 200 motor. Mereka gabungan anak motor dari Tegal, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga sampai Bandung.

“Karena mungkin kita udah bosan kali ya di rumah aja. Dan pastinya kangen buat motoran, makannya antusias yang ikut di luar dugaan. Padahal kegiatannya cuma camping aja kaya biasa, makan-makan sambil bersih-bersih area camp dan bagi-bagi doorprize,” sebut Galih Kumis, salah satu Kera Liar squad.

“Tujuan kita sebenernya sih buat silaturahmi aja secara udah lama kan kita nggak ngadain acara motoran karena covid. Kalau dibilang khawatir sih masih khawatir, tapi ya kita patuh aja dengan aturan pemerintah buat mengutamakan protokol kesehatan,” imbuh Galih.

Well rupanya riding dan hangout memang jadi obat rindu paling ampuh buat anak motor. Kegiatan bercamping sambil menghirup udara segar juga diharapkan bisa bikin tubuh makin bugar, pikiran jadi fresh sehingga tubuh tetap sehat. 

Teks: Wildaf, Foto: @edosnook.