Madiun Custom Heroes 2019 “Saudara Selamanja”

Madiun Custom Heroes 2019 “Saudara Selamanja”

Nov 12, 2019 Event

Madiun Custom Heroes (MCH) kembali akan digelar tahun ini, 15-16 November 2019 di Sun City Mall Madiun. Acara tahun ke-3 ini berusaha untuk lebih dibandingkan tahun sebelumnya dengan menambah konten-konten yang mewadahi komunitas pecinta roda dua.

Para pemuda penggagas Madiun Custom Heroes berkolaborasi dengan KODIM 0803 Madiun dengan mengangkat tema  “Saudara Selamanja”.

“Tema Saudara Selamanja ini tujuannya mengajak semua kalangan yang berkecimpung di dunia custom culture buat bergerak bersama tanpa memandang suku, agama dan ras yang akhir-akhir ini menjadi polemik di Indonesia. Tentunya sih kita berharap ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi mempererat persatuan semua pecinta roda,” kata Adhimas Kencana Saputra, salah satu founder MCH.

Tahun ini mereka akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas seni dan budaya. Karenanya di Madiun Custom Heroes 2019 akan tersuguh Seni & Budaya, Battle & Exhibition, Collaboration & Community Hub, Marketplace, Rolling Thunder, Awarding Heroes, dan pastinya Music Performance yang salah satunya bakal diisi oleh band Seringai. Jadi jangan sampai kelewat, pantengin IG @madiuncustomheroes.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.