MBtech Luncurkan Varian Giorgio Dengan 40 Pilihan Warna

MBtech Luncurkan Varian Giorgio Dengan 40 Pilihan Warna

Jul 11, 2019 Goods

MBtech melaunching produk terbaru yang disebut MBtech Giorgio di Jakarta, (11/7/19) yang menawarkan variasi 40 pilihan warna.

MBtech hadir pertama kali pada 2002 yang hanya fokus pada industri bahan pelapis sintetis khusus kendaraan roda empat. Seiring berjalannya waktu, MBtech terus berinovasi ke berbagai sektor seperti interior rumah, motor, dan lainnya.

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif. Seperti dikatakan oleh General Manager MBtech, G. Setiyanto, “berkat kemajuan teknologi MBtech Giorgio bisa diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitasnya, sehingga dapat menjadikan harga jualnya menjadi lebih kompetitif,” ujarnya saat peluncuran produk ini.

Dalam momen peluncuran ini sekaligus diperkenalkan katalog digital yang bisa dilihat di laman resmi MBtech.info. Tampilan E-Catalog ini selain terdiri dari informasi produk juga menghadirkan inspirasi aplikasi, koleksi dan padu-padan warna hingga lokasi toko.

“Selain ada versi cetak, kini MBtech Giorgio dan varian lainnya kita buatkan versi digital E-Catalognya,” imbuh Manager Digital Creative Division MBtech, Edy Pamungkas.

Dari segi kualitas, MBtech Giorgio dirancang khusus dengan kandungan formula UV Protection yang berguna untuk menghadapi berbagai perubahan suhu udara drastis, paparan sinar matahari, dan beban guncangan. Sementara dari segi teksturnya, MBtech Giorgio cukup elegan dan eksklusif.

Dengan koleksi 40 pilihan warna pada varian terbaru ini menajadikan produk Giorgio merupakan produk pelapis sintetis dengan pilihan warna terbanyak yang ada di Indonesia.

"Selain biasa diaplikasikan pada mobil dan motor, Giorgio juga dapat digunakan pada media lain seperti kereta api, penerbangan, bus pariwisata, bus antar kota, kapal penyeberangan Ferry hingga pada sektor home interior," tutup Setiyanto.

Teks & Foto: Ardhy Kencana