MBtech Riding With Style Award 2019 | Tantang Seat Makers Untuk Berinovasi

MBtech Riding With Style Award 2019 | Tantang Seat Makers Untuk Berinovasi

Ags 17, 2019 Event

MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards 2019 kembali digelar. Ajang modifikasi jok motor ini menantang para seat makers untuk berinovasi menghasilkan karya terbaiknya.

Dari 83 peserta yang ikut serta akhirnya diumumkan  para pemenangnya pada Kamis (15/8) di CGV FX Senayan, Jakarta Selatan.

“Setiap tahunnya acara Riding With Style Awards selalu mendapat respon positif. Bahkan jumlah peserta makin bertambah sejak pertama digelar 2016 lalu, bahkan ada yg datang dari pulau Sumatera,” ujar Edi Pamungkas, selaku Manajer Digital creatif division MBtech.

Edi menambahkan, selaku penyelenggara pihaknya mengalami kesulitan dalam hal penjurian lantaran karya modifikasi jok sangat kreatif dan inovatif. Meski demikian, dewan juri menilai dari tingkat kesulitan.

Kali ini pemenang berhak mendapat hadiah bernilai puluhan juta rupiah, tropi dan juga plakat. Juara 1 menerima Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah Rp 5 juta, sedangkan urutan 3 membawa pulang uang Rp 3 juta. Sementara urutan 4 – 10 masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

“Senang banget karya modifikasi jok saya terpilih jadi pemenang pertama. Untuk ubahannya tema futuristik dengan inovasi memasang pegas suspensi pada beberapa bagian joknya. Ini yang membuat berbeda dengan peserta lainnya,” ujar Derrya Khansa asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat yang berhak membawa hadiah Rp 25 juta.

Berikut nama pemenang MBtech Riding With Style Awards 2019:

Juara 1

#073 Derrya Khansa asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat dengan konsep Generation Bionic.

Jok motor Yamaha NMAX

Juara 2

#083 A. Faisal Saputra asal Bekasi, Jawa Barat dengan konsep Megatron.

Jok motor New PCX

Juara 3

#062 Ahmad Syarifuddin asal Purbalingga, Jawa Timur dengan konsep Robo Racing.

Jok motor Aerox.

Teks: Oleb, Foto: Istimewa.