Minor Seat Custom | Tank Pads

Minor Seat Custom | Tank Pads

Sep 10, 2020

Tangki motor Lo tampilannya mau dibuat sedikit berbeda, simple aja Lo bisa andalkan tank pads custom sebagai pelengkap.  Berbagai aliran baik itu custom culture, klasik, sampai orisinilan bisa pakai Tank Pads ini. 

Material utama dari kulit sintetis yang sifatnya lentur, mudah menyesuaikan dengan kontur tangki Apalagi dibentuk dengan pola jahitan keren sehingga menimbulkan kesan tebal tiga dimenesi yang elegan. “Gak cuma buat gaya, memasang tank tank pads juga sangat fungsi menambah grip pada pangkal paha ketika berkendara,” buka Adib Muhamad seniman custom jok motor dari gerai Minor Seat Custom yang berlokasi di Jl Bangka, kemang, Jakarta Selatan.

Belum umum memang Tank Pads ini, sebab tangki motor dari pabrikan umumnya pakai grafis cat atau tempel stiker. Bisa dibilang ide baru yang kuat karakter klasiknya, bisa saling isi dengan jok model kustom.

Kelebihan Tank Pads Minor Seat Custom ini produksi hand made, jadi Lo bisa request pola, ukuran, dan warna. Persis dengan kustom jok. Pola saat ini baru tersedia diamond series dengan single dan double stiching. Tersedia untuk Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155.

Selain itu produk ini juga bisa diaplikasi ke motor lain, tepatnya untuk isian tangki yang masih polos tanpa grafis cat. Atau bisa juga menggantikan penggunaan stiker yang sudah umum. meningkatkan grip pada bagian paha ketika berkendara.

Sedangkan untuk perekat yang dipakai mengandalkan double tape dengan merek teruji 3M. Selain mudah dipasang, daya rekatnya tinggi dan rapih dibagian pinggir dan pastinya tahan air.

Oh iya, tank pads produk Minor Seat Custom ditawarkan dengan harga  terjangkau Rp. 210.000, dan untuk kustom kurang lebih sama. Untuk informasi detailnya bisa langsung japri @minot.seat / 083890404184.

Teks; Belo Foto: Minor Seat Custom