Motor dan Mobil Pilihan Mooneyes Japan di BBQ Ride 2019

Motor dan Mobil Pilihan Mooneyes Japan di BBQ Ride 2019

Mar 06, 2019 Event

Kehadiran Shige Shuganuma, dan Hiro “Wildman” Ishii tentu menjadi sesuatu yang spesial di BBQ Ride 2019. Keduanya merupakan beberapa tokoh terpenting dari Mooneyes Japan yang juga banyak menjadi acuan para pelaku di industri custom di dunia.

Di tahun ke-3 kehadiran Mooneyes Japan, Shige didaulat untuk memberikan pick bagi motor dan mobil tebaik di BBQ Ride 2019.

Dalam eksibisi tersebut, paling tidak terpajang 40 motor custom dan vintage beragam aliran. Sementara dari roda empat diikuti oleh 12 mobil dari jenis sedan, wagon dan pickup. Format BBQ ride memang bukan kompetisi, namun beberapa pihak berinisiatif memberikan apresiasi “Pick Award” bagi kendaraan terbaik di event yang digelar (2-3/3/19) di Natural Hills Lembang tersebut.

Ada beberapa kategori untuk kendaraan-kendaraan ini, di antaranya Scramber Together, Custom & Vintage dan kategori mobil. “Sejak awal kita memang tidak ada kompetisi atau kontes motor atau mobil, tapi kalau yang ingin memberikan pick ya silahkan saja,” kata Chandra Murti dari BBQ Ride.

Di kategori roda dua, kali ini Shige Suganuma menjatuhkan picknya pada HD- Sportster garapan Mika Motorcycle. Shige juga sempat membubuhkan tanda tangannya di tangki motor bergaya chopper tersebut.

Sementara pada display mobil, President Mooneyes itu memilih Chevrolet C10 custom milik Yandinov asal Jakarta sebagai mobil favoritnya di BBQ Ride 2019. Selamat!

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.