MOTOVILLAGE | POSKO BANJIR & CHARITY GARAGE SALE

MOTOVILLAGE | POSKO BANJIR & CHARITY GARAGE SALE

Jan 10, 2020 Event

MOTOVILLAGE | POSKO BANJIR & CHARITY GARAGE SALE

Bencana banjir yang melanda Jabodetabek saat tahun baru lalu menggugah hati insan otomotif untuk saling membantu. Seperti di MotoVillage Jakarta yang sejak awal Januari langsung membuka Posko Rescue Siaga Banjir untuk menerima dan menyalurkan bantuan.

“Posko Rescue Siaga Banjir di MotoVillage ini kami buka sejak banjir hari pertama (1 Januari 2020) yang melanda di beberapa wilayah Jabodetabek. Merupkan inisiatif teman-teman komunitas motor dan mobil yang ada di Jakarta,”  ujar Umai Lubis mewakili MotoVillage.

Posko Rescue Siaga Banjir ini didukung atas kerjasama MotoVillage, Kemang Village, IOF, Bakrie Group. Saat ini sudah terkumpul berbagai kebutuhan yang juga sudah terdistribusi kepada para korban bencana. Termasuk 600 jeriken air bersih yang tiap jeriken berisi 25 liter air. Merupakan sumbangan dari Kemang Village dan Ducati Indonesia.

Saat ini Posko masih menerima bantuan serta donasi untuk para korban bencana banjir. Nah, untuk proses pengumpulan dana ini di MotoVillage akan dibuka Bazaar barang-barang Pre-loved, Merchandise, Apparels, Hobbies, Fashion, Parts & Accessories. 

“Jadi untuk Bro n Sis yang mau berbagi, bisa belanja sambil berdonasi. Acara Bazzar ini akan terlaksana Jumat-Minggu 10-12 Januari 2020 yang hasilnya akan disumbangkan dan disalurkan melalui Posko Rescue Banjir,” lanjut Umay.

Nah buat teman-teman yang ingin menyumbangka, menjual, mendonasikan barang- kesayangannya dapat datang langsung ke Motovillage Jl. Pangeran Antasari no 36 Jaksel.

Ditunggu kehadirannya Gastankers…!

Teks & Foto : Belo