NOMORE GADUH HADIR DI KOTA PALU

NOMORE GADUH HADIR DI KOTA PALU

Nov 20, 2020

Movement motoran di tanah air rupanya sudah mewabah ke berbagai kota diseluruh Nusantara. Tak terkecuali di wilayah Sulawesi yang budaya custom culture mulai menggeliat. Seperti aktivitas teman-teman Tagara Motorcycle salah satu garage yang juga giat dan rutin menggerakkan movement motoran yang ada di kota Palu.

Nah, tahun ini beberapa aktivitas movement motoran terganggu karena efek dari wabah Covid-19. Untuk mengobati kerinduan itu dimasa transisi ini mereka mulai aktif dan bangkit lagi. “Pada era yang dikatakan new normal ini kami hadir dengan menyuguhkan gelaran apik bernama “Nomore Gaduh”,” ujar Rudini mewakili teman-teman dari Tagara Motorcycle.

Sebetunya ada acara tahunan yang sudah diadakan di wilayah Palu namanya Tagara Motofest yang terpaksa di undur di tahun mendatang, menunggu sampai situasinya lebih kondusif dan lebih aman untuk membuat event bersekala besar.

“Hadirnya ajang Nomore Gaduh sebagai pengobat rindu yang merupakan gabungan kegiatan kami dari “Nomore Tanah” dan “Rading Gaduh”,” lanjut Rudini lagi.

Jadi konten dari acara akan diisi dengan berbagai aktivitas  ada Riding, Fun Race, Exhibition, Graffiti Showcase, Movie Screening, Musik dan masih banyak lagi. Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada Jumat  20-21 November 2020, minggu ini.

Pada di hari pertama akan ada riding, live mural, sharing session, showcase music dan pemutaran film dan di hari kedua fun race, graffiti, exhibition, dan live painting helm.

“Setiap gelaran yang Tagara berikan, berusaha untuk tetap selalu memberikan edukasi dan terus menghidupkan skena motor custom kota Palu,” urai Rudini yang mengajak teman-teman motoran di sekitar kota Palu bisa hadir.

Teks: Olebelo Foto: istimewa