Nyicip Kopi Loko Bareng Alitt Susanto

Nyicip Kopi Loko Bareng Alitt Susanto

Mar 09, 2019 Hangout

Spot hangout kali ini, kita berkunjung ke AM/PM Jakarta, yang di dalamnya juga ada kafenya Alitt Susanto, seorang motovlogger yang sudah sangat akrab di kalangan anak motor tanah air. Tempat yang baru dibuka pada Agustus 2018 lalu ini merupakan sebuah area yang terdiri dari beberapa bisnis unit. Singkatnya, AM/PM adalah payung dari semua unit tersebut.

Di AM/PM, paling tidak ada 5 unit yang telah beroperasi di bangunan berlantai 3 ini. Di antaranya Kopi Loko (kafe), Moto Loco (bengkel), NBD/No Big Deal (tattoo) Hemis Daud (helmet laundry), Moto Order, dan Pool Kitchen (restaurant) yang sedang dalam tahap renovasi.

Kopi Loko dan Moto Loko yang posisinya di area depan, masih menjadi tempat kongkow utama. Well, kafenya sendiri memang tidak terlalu besar. Tapi hingga saat ini, ambience dari para penghuninya sendiri lah yang bikin AM/PM jadi tempat tongkrongan yang asik.

“Intinya ini tempat nongkrong anak motor. Kapan lagi loe bisa nyervis motor sambil ngopi, kongkow bareng temen-temen, nanti kalau laper bisa makan di dalam, atau sambil bikin tato di lantai atas,” imbuh Alitt.

So, ada apa aja di AM/PM Jakarta?  Cek deh ulasan lengkap kita di Gastank Magazine Issue #32. Karena di sini bukan hanya ada kafe, tapi juga masih ada banyak lagi yang lain.  

AM/PM Jakarta

Jl. Abdul Majid Raya No. 9 Jakarta Selatan 

Open: Monday - Sunday 10 am – 10 pm.

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.