Official Apparel Honda Super Cub C125 x Local Brand Resmi Dijual ke Pasaran

Official Apparel Honda Super Cub C125 x Local Brand Resmi Dijual ke Pasaran

Nov 06, 2018 Fashion

Kabar baik untuk para penggemar motor bebek. Official apparel Honda Super Cub C125 akhirnya dijual di pasaran. Sebelumnya pada September lalu di event Custom Collaboration di Lippo Mall Kemang, prototype apparel hasil kolaborasi beberapa brand dan artisan lokal berupa helm, poster, tas, jaket, sarung tangan dan sepatu, sudah pernah dipajang dan dipamerkan.

Namun kolaborasi tersebut baru sekadar display. Seiring banyaknya permintaan dari para penggemar Astrea, akhirnya Gentlemen’s Pact dan PT Astra Honda Motor (AHM) pun melanjutkan kolaborasinya.

Mengambil momentum gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018 yang digelar 31 Oktober - 4 November 2018 di JCC Senayan - Jakarta, apparel Honda Super Cub C125 kembali dilaunching dan resmi dijual untuk umum, namun dalam jumlah terbatas. Nama-nama brand yang tergabung dalam kolaborasi ini adalah Elders Company, Rawtype Riot, Exodos 57, Verne Indonesia dan Revolt Industry.

Ditemui di gelaran IMOS 2018, Thomas Wijaya, Marketing Director dari PT AHM mengatakan “Ini adalah pertama kalinya kolaborasi AHM dengan brand lokal. Jika memang dari customer menganggap ini sesuatu yang unik dan berkembang, tentunya kita akan improve lagi kedepannya,” ujar Thomas.

Menurut Heret Frasthio mewakili Gentlemen’s Pact, dengan diproduksinya barang-barang tersebut menunjukan jika local product memiliki kualitas yang tinggi hingga mampu membuat brand sebesar Honda meliriknya. “Dream come true. Sudah waktunya local brand bersinar dan saat ini kualitas produknya sudah di level terbaik,” kata Heret.

Ia menambahkan dengan masuknya brand-brand lokal tersebut ke ranah industri sepeda motor, akan memacu yang lain untuk berlomba menghasilkan karya unggulan. “Semoga ke depannya akan lahir karya-karya inovatif baru dan tentunya best quality untuk bisa berkembang lebih besar dan bersaing di pasar global,” pungksnya.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.