Parjo Creatomotive  & Virtual Experience 2020

Parjo Creatomotive & Virtual Experience 2020

Ags 22, 2020

Memasuki hari ke-9 pameran otomotif Parjo 2020 yang berlangsung 13-27 Agustus di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong setiap harinya selalu ramai pengunjung.  Hadirnya pameran ini di tengah pandemic, tetap mengedepankan protokol kesehatan yang bekerjasama dengan pihak Mall.

Gelaran kali ini Parjo mengusung tema Creatomotive. Tak hanya pameran dan kontes otomotif, PARJO 2020 juga menjual berbagai aksesoris otomotif, seperti helm, boots, kacamata, jaket, sarung tangan hingga bursa suku cadang mobil dan motor, yang jadi ciri khas Parjo juga enggak hilang. 

Berbagai pelaku industri custom juga ikut meramaikan pameran Parjo kali ini seperti  @antgarage_ @busi_custom @king_q1212 @6voltkustomgarage @amccustombekasi @afr_senimankustombike @iamnotstarfish @kickstart_apparel @barberclassic01 dan @virgie_stronger produk dan kary mereka mengisi booth areal Perja Creatomotif di lobby mall Sumarecon.

Nah, yang menarik  bersamaan dengan event ini Parjo meluncurkan aplikasi dan sudah bisa diakses baik di PlayStore maupun App Store. Aplikasi Parjo Virtual Experience ini bisa dibilang multifungsi karena bisa digunakan untuk jual-beli maupun galeri foto, serta acara Parjo.

"Sudah saatnya Parjo membuat platform yang mewadahi semua kegiatan, baik dari komunitas maupun jualan atau marketplace," ujar Founder Parjo, Agus ‘Gusno’ Rianto.

Jadi lewat aplikasi ini bisa bisa belanja online seperti di marketplace yang sudah ada sebelumnya. Ada beberapa kategori yang bisa diakses mulai dari Apparel, Hobi & Koleksi, hingga Parta & Aksesoris.

Buaran berangkat ke Sumarecon Mall Serpong masih ada besok hari terakhir  ajang Parjo Creatomotive.

Teks : Belo Foto : Parjo