Peduli Pembalap Indonesia, Prime Gears Berikan Diskon special Arai Helmet bagi pemilik KIS

Peduli Pembalap Indonesia, Prime Gears Berikan Diskon special Arai Helmet bagi pemilik KIS

Nov 01, 2018 Goods

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 yang berlangsung JCC Senayan, Jakarta Selatan 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang menjadi ajang para “hunter” untuk berburu aksesoris limited ataupun barang otomotif lainnya. 

Dalam gelaran tersebut, Prime Gears distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel otomotif ternama Arai, Taichi serta Komine turut berpartisipasi dalam IMoS 2018 dan siap menawarkan produk premium dengan diskon yang menggiurkan selama Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 berlangsung.

Prime Gears, Menempati booth yang terletak di area M11A JCC Senayan, Jakarta Selatan, beragam penawaran menarik dihadirkan guna memuaskan para bikers dan pengunjung pameran. Untuk helm Arai, Prime Gears memberi potongan harga up to 20% kepada pengunjung pameran. Menariknya, jika pengunjung membawa kartu Kis (kartu ijin start) akan mendapatkan diskon special.

Diskon spesial diberikan kepada pemegang kartu kis menjadi konsern tersendiri pihak Prime Gears guna menyelamatkan para pembalap di Indonesia khususnya motor. Selain itu, beragam model helm Arai terbaru hingga spesial edition pun bakal tersedia di Prime Gears Booth selama pameran.

“Pengalaman saya di ajang balap yang meyaksikan langsung beberapa kecelakaan dalam sirkuit menjadikan saya sebagai pembalap dan pelaku bisnis ini akhirnya konsern untuk peduli akan keselamatan para pembalap yang mengalami kecelakaan di dalam lintasan balap. Untuk itu akhirnya kita membuka program diskon khusus bagi para pembalap,” ujar Eric Saputra, Direktur Prime Gears.

Sebagai informasi tambahan, helm Arai yang dijual Prime Gears sudah berstandar SNI (Helm Arai SNI). Ini menjadi salah satu keunggulan bagi pemilik helm Arai SNI karena tidak akan dipusingkan dengan masalah aftersales service.

Sementara, untuk produk apparel Prime Gears lainnya seperti, RS Taichi dan Komine, Prime Gears juga menawarkan potongan harga menarik up to 20% untuk RS Taichi dan Komine up to 30%.

Teks: Andhika, Foto: Istimewa.