Pegadaian - The Gade Coffee and Gold Incar Nasabah Millenial Dengan Kopi

Pegadaian - The Gade Coffee and Gold Incar Nasabah Millenial Dengan Kopi

Okt 09, 2018 Hangout

“Innovation distinguishes between a leader and a follower.” -Steve Jobs, Co-Founder Apple. Pernyataan tersebut bisa saja benar atau bahkan salah pasalnya, proses yang tidak mudah untuk dijalankannya. Salah satu perusahaan lokal yang mengikuti jejaknya adalah perusahaan PT. Pegadaian - Persero yang kini berinovasi membuka gerai kopi modern bertajuk The Gade - Coffee and Gold.

Gerai yang dibuka empat bulan lalu ini terbilang cukup keren. The Gade - Coffee and Gold terbilang cukup efektif untuk menjaring para nasabah baru maupun eksisting untuk selalu tetap berhubungan. Coffee shop dibawah naungan PT. Pegadaian - Persero ini tidak hanya menjajakan beragam minuman panas maupun dingin, di kafe dengan nuansa hitam dan emas ini juga menyediakan deretan finger food yang semakin memanjakan para konsumen dengan harga terjangkau.

The Gade - Coffee and Gold melayani semua masyarakat dari berbagai usia. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencari nasabah. Menariknya adalah program yang ditawarkan untuk pembiayaan baik untuk kendaraan bermotor maupun pembiayaan usaha mikro kepada para calon nasabah. selain kenyamanan dengan deretan menu dari The Gade, nasabah juga bebas berkonsultasi dengan para petugas pegadaian yang ada.

Taufan El Savir, Marketing Executive menjelaskan kehadirannya dalam ajang custombike show "Kustomfest 2018 - Color of Difference" di Jogja adalah khusus untuk para nasabah pembiayaan motor.

"Dengan adanya The Gade - Coffee and Gold ini, kita bisa berinteraksi kepada semua pengunjung yang didominasi oleh pecinta otomotif, khususnya motor untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk mendapatkan motor impiannya melalui proses cicilan dengan bunga rendah," buka Taufan

Dalam kesempatan yang sama, Pegadaian juga mengajak 8 orang nasabah Pegadaian Amanah untuk riding menuju lereng Merapi dengan Royal Enfield bertajuk Reride Jogya Pegadaian bersama Royal Enfield.

"Kita ada banyak program yang menguntungkan nasabah salah satunya adalah program Pegadaian Amanah Cashback, konsumen yang membeli motor di Kustomfest 2018 dengan Pegadaian Amanah akan mendapat cashbacksampai Rp 5 juta," tambah Taufan

Walau baru beroprasi selama empat bulan, The Gade - Coffee and Gold ini sudah memiliki 17 gerai dari 29 gerai kopi di seluruh Indonesia. 

Teks & foto: Andhika.