PMA & SEMOK MAGZ 'GREBEK' PANTI ASUHAN

PMA & SEMOK MAGZ 'GREBEK' PANTI ASUHAN

Apr 26, 2021

Banyak aktivitas motoran yang positif yang dapat dilakukan bikers saat bulan ramadhan yang suci ini. Seperti aksi sosial dari Pecinta Motor Antik (PMA) yg anggotanya merupakan gabungan dari beberapa club motor dan Semok Magz untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

Agenda aktivitas yang berlabel ‘Berbagi Ride’ merupakan riding sore yang titik kumpulnya berlokasi di Panti Asuhan Yayasan Seiya Sekata yang berlokasi di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur berlangsung Sabtu, 24 April 2021 lalu.

“Di bulan Ramadhan ini teman-teman dari PMA ingin berbagi melakukan santunan untuk membantu beban anak yatim dan berbagai kebutuhan lainnya,” ujar Abdurahman Nasir perwakilan dari PMA yang juga dari Semok Magz.

Selain itu acara ini juga dihdiri oleh selebgram sekaligus model Nesya Alina yang juga ikut melakukan donasi. Santunan yang di berikan pada acara kali ini berupa barang ( karpet untuk mushola sekitar 100 M² ), paket berbuka puasa dan uang tunai untuk membantu operasional yayasan.

Nah, yang menarik beberapa anak dari panti asuhan ini mendapat pengalaman baru dibonceng dengan motor-motor berkapasitas mesin besar. “Acara yang diisi dengan riding anak anak penghuni panti ini di lanjutkan dengan buka bersama anggota PMA di MOKSA cafe di daerah kayu manis, Jakarta Timur,” tutup Abdurahman Nasir yang punya akun IG Betawi Baders

Teks: Belo Foto: Istimewa