PT. KMI Merilis Aplikasi Mobile Kawasaki

PT. KMI Merilis Aplikasi Mobile Kawasaki

Nov 29, 2019 Boys Toys

Kabar baik untuk penggemar pabrikan hijau. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Kawasaki Indonesia Mobile Apps yang penggunanya untuk mengakses segala informasi yang dibutuhkan mengenai Kawasaki.

Peluncuran aplikasi ini dilakukan di Kawasaki Abdul Muis Jakarta Pusat, Kamis (28/11/19) dan aplikasi ini sudah bisa didownload gratis oleh pengguna Android dan iOS.

Apps ini sendiri dibuat untuk untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan para penggunanya dan diharapkan bisa menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terupdate mengenai Kawasaki.

Lalu apa saja yang bisa dicari dari aplikasi ini? Aplikasi ini menampilkan semua info line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota domisili, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia. User juga bisa menemukan informasi special promo motor Kawasaki di sini. Selain itu, pengguna juga bisa mendapat kemudahan mengakses katalog spare part Kawasaki, aksesoris resmi, dan official apparelnya.

Bukan cuma itu aja. Di dalam Kawasaki Apps user juga bisa membaca berita terbaru mengenai Kawasaki, serta informasi event-event yang akan diadakan oleh Kawasaki. Kerennya lagi di sini juga terdapat fitur 24H Emergency, yaitu fitur yang akan membantu jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki yang dimiliki dan membutuhkan pertolongan segera. Maka aplikasi ini menawarkan pertolongan 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff akan berbicara langsung dengan user dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor. Pada aplikasi ini juga terdapat contact person Kawasaki Motor Indonesia yang bisa dihubungi via Whatsapp maupun telpon.

Yang paling spesial dari aplikasi ini, user bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki. Poin-poin tersebut bisa didapatkan dengan cara mengisi user information, meregistrasi motor Kawasaki yang dimiliki, men-scan barcode yang tersedia ketika mengunjungi dealer Kawasaki terdekat, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota domisili, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki.

Teks: Wildaf, Foto: Ramon, Istimewa.