RAT Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-4, Umumkan Kepengurusan Baru

RAT Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-4, Umumkan Kepengurusan Baru

Jan 28, 2019 Gastank Family

Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada Minggu, (27/1/19) di showroom Triumph PT Garda Andalan Selaras (GAS), Jalan Kemang Raya No. 19, Jakarta Selatan.

Rangkaian acara dimulai sejak pagi dengan kegiatan Sunmori oleh sekitar 50 anggota RAT. Riding dimulai dari Starbucks Reserve Pakubuwono Jakarta Selatan menuju Triumph Kemang.

Selain merayakan empat tahun kehadirannya di Indonesia, moment ini juga sekaligus merupakan inagurasi kepengurusan baru RAT Indonesia periode 2019-2021. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penyerahan pataka dari Chief RAT lama kepada chief yang baru, lalu dilanjutkan dengan memperkenalkan jajaran pengurus baru.

Dalam sambutannya, Galih Surya sebagai Chief sebelumnya mengatakan, “jika dibandingkan yang awal-awal, RAT sekarang sudah jauh lebih banyak. Terima kasih atas support dari PT GAS dan teman-teman semuanya. Saya percaya pada Om Pian, jika pada kepengurusan yang baru nanti RAT akan lebih besar”.

Dengan anggota sebanyak hampir 200 member, kini jumlah pengurus yang baru menjadi lebih banyak. Pemilihan pengurus ini telah berlangsung pada akhir tahun lalu, dan nantinya akan menjalankan program-program untuk peningkatan kualitas organisasi, mulai dari pembenahan keanggotaan hingga rencana touring di tahun 2019.

Afiansyah Harahap atau akrab disapa Pian sebagai Chief baru mengatakan “Terima kasih pada Chief Galih yang sudah menyerahkan amanah pada saya. Mengingat sejarah ke belakang, setiap Chief dari yang pertama yaitu Chief Dafi kemudian Chief Galih punya prestasinya masing-masing. Rencana kita, adalah membentuk RAT yang sesungguhnya. Kita bukan MC, RAT is an attitude,” katanya.

Acara inagurasi ini juga dihadiri langsung oleh Komisaris Utama PT GAS, Amry Siregar yang menyatakan mendukung secara penuh keberadaan RAT Indonesia. “4 tahun ini bukan perjalanan yang mudah. Di dalam organisasi, mari kita kurangi rasa emosional dan tingkatkan passion dan relasi. Karena kita di RAT untuk bersenang-senang. Sebagai distributor, PT GAS akan mendukung yang terbaik,” kata Amri. 

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa, sajian musik dan makan siang bersama. “Kami akan melanjutkan kerja mereka dengan menjadikan RAT sebagai rumah yang nyaman dan menyenangkan bagi semua penggemar motor Triumph di Indonesia,” pungkas Chief Pian.

STRUKTUR ORGANISASI RAT TEAM 1921

*Honorary Board *

Chief Dafi

Chief Galih

Yandi

Very H

THE TEAM

Chief          : Pian

SekJen        : Dody S

Wakil Chief : Neeno

Bendahara  : Christian S

Wakil Bendahara : Atiq

Ketua Bid Program   : Iwan Banditos

Ketua Bid Bisnis Dev   : Saki

Ketua Bid Merchandise : Dely

Ketua Bid Keanggotaan   : Akbary

Ketua Bid komunitas : Jason

Ketua Bid Media Publikasi : Reva

THE REGIONAL CAPTAIN

Jakarta      : Toyo

Jabar         : Cahoy

Jateng       : Dasa

Bali           : Benny

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.