RE-BUILD II The Classic Challenge | Ini Dia Empat Pemenangnya

RE-BUILD II The Classic Challenge | Ini Dia Empat Pemenangnya

Jan 28, 2019 Event

Bertepatan dengan ulang tahun ke-3 keberadaan Royal Enfield di Indonesia pada Kamis (26/01), untuk mengapresiasi karya builder di tanah air PT Distributor Motor Indonesia selaku dealer resmi motor Royal Enfield di Indonesia mengumumkan para builder pemenang ajang RE-BUILD The Classic Chalangge II.

Ajang RE-Build ini merupakan lomba desain atau konsep motor custom yang memilih 4 desain custom terbaik untuk direalisasikan oleh buildernya.  Program RE-BUILD  The Classic Chalangge II ini dibuka pada Oktober dan ditutup 29 Desember 2018 lalu.

“Selama 3 bulan ajang ini berlangsung ratusan desain sudah kita terima, setelah proses penyaringan sesui syarat dan ketentuan yang ada kami mendapat 8 finalis desain terbaik yang nantinya akan kita seleksi lagi menjadi 4 pemenang,” ujar  Irwansyah Said,  Head Sales & Marketing PT Distributor Motor Indonesia.

Delapan builder sebagai Finalist RE-Build Vol II The Classic Challenge terdiri dari  AMS Garage,  Lawless Jakarta Garage, Garinca_bali x Gdzh Custom, Kromworks, Tolemotorworks, Speedking Garage, Raxe97ninetyseven, dan Hellokilau.

Saat ulang tahun ke-3 mereka di undang ke Jakarta untuk mempresentasikan desain karyanya di hadapan dewan Juri  yang terdiri dari pihak Royal Enfield, Media Gastank Magazine, dan Eki selaku desainer produk

“Mereka diundang untuk memprsentasikan desain yang dibuat secara detail meliputi material dan part yang akan diaplikasi agar bisa terpilih menjadi 4 pemenang untuk dapat merealisasikan motornya,”  lanjut Irwan.

Desain yang terpilih ini beragam yang basicnya dari berbagai line up motor Royal Enfield. Ada yang ubahannya exteme sampai rombak rangka ada juga desain yang simpel yang bersifat part add on yang langsung bisa diaplikasi motor standar.

Dari seluruh finalis yang ada akhirnya juri memutuskan memilih 4 motor terbaik dengan berbagai pertimbangan yang tentunya meyesuikan kebutuhan pihak Royal Enfield.  “Empat desain yang terpilih adalah Kromwork, Lawless Garage, Garinca_bali x Gdzh Custom, dan  Garuda Motorsport,” tutup Yuli’Belo’Haryadi perwakilan juri dari Gastank Magazine.

Congratulation buat para pemenang…!

Penulis & Foto: Ardhi Kencana