Registrasi International Royal Enfield Jamboree Bali Mulai Dibuka

Registrasi International Royal Enfield Jamboree Bali Mulai Dibuka

Jul 09, 2019 Event

Royal Riders Indonesia (RoRI) menggelar Registration Day sebagai salah satu acara pembuka dari International Royal Enfield Jamboree 2019 - Bali, Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah semua yang hendak berpartisipasi berpartisipasi di jamboree yang rencananya akan diadakan di Pantai Melasti, Bali pada 24-25 Agustus 2019 mendatang.

Communications Director Royal Riders Indonesia Joseph Sinaga mengatakan jika kegiatan ini turut menyajikan digital user experience bagi para calon peserta melalui www.royalriders.id.

“Kita buat semuanya digital-based, jadi kita minimalisir penggunaan kertas sebagai salah satu misi kunci kami sebagai komunitas dalam menjaga lingkungan. Nantinya ada tiga jenis pendaftaran; pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. Kedua adalah registrasi dan Riders Kit A yang di dalamnya termasuk paket merchandise eco-friendly, sepert tumblr, sedotan dari bambu dan kaus event. Terakhir adalah registrasi dan Riders Kit B yang termasuk dengan paket towing motor dari Jakarta ke Bali, hingga kembali ke Jakarta,” jelas Joseph.

Donny Hendaris, National President menambahkan, “inti jamboree kali ini adalah silaturahmi antar bangsa. Sudah ada peserta dari India, Malaysia, Jepang dan Amerika Serikat yang akan menghadiri acara ini,” kata Donny. 

Nantinya rangkaian kegiatan ini akan dilanjut dengan Konferensi Pers official pada 1 Agustus 2019. Kegiatan ini juga akan diisi dengan kelas penggunaan gadget digital dari Garmin. “Kita akan juga buka pertama kali sebuah motor dari member RoRI, Julian Palapa, yang mengikuti Rebuild. Kontes modifikasi motor Royal Enfield yang diadakan oleh Distributor Motor Indonesia (DMI),” tambah Joseph.

Kegiatan International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali - Indonesia turut didukung oleh Garmin, BNI, Telkom, Oleh-Oleh Krisna, Kickstart Motor, Sosro dan Eiger. Donny menutup dengan pesan bahwa melalui Jamboree, RORI turut mengampanyekan jika kegiatan ini juga akan berperan untuk menjaga lingkungan.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.