Resmi Dibuka, Motovillage Jadi One Stop Shopping Penggemar Otomotif di Jakarta

Resmi Dibuka, Motovillage Jadi One Stop Shopping Penggemar Otomotif di Jakarta

Okt 21, 2018 Hangout

MotoVillage Jakarta, one stop shopping untuk penggemar otomotif akhirnya resmi dibuka untuk umum, Minggu (21/10/18), setelah sebelumnya soft launching pada bulan Mei silam.

Motovillage yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, hadir membawa konsep sebagai tempat bagi para penggemar otomotif untuk bertemu dan bersosialisasi sehingga merasa memiliki sebuah rumah untuk memenuhi kebutuhan hobi mereka.

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Di Motovillage, bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris untuk motor, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tidak hanya itu mereka juga bisa bersilaturahim dengan sesama bikers yang datang ke lokasi dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya” kata Umar Lubis, CEO dan founder Motovillage Jakarta saat grand opening.

Motovillage Jakarta memiliki luas total bangunan sebesar 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area seperti area Basement, Lantai Dasar dan Lantai 2. Saat ini area basement sudah terisi penuh untuk beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti Batavia Motoworks untuk motor besar, MiniGP Garage, Moto & Car Polish dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad.

Di Lantai 1 diisi tenant-tenant yang menjual produk dan aksesoris aftermarket untuk motor besar, yaitu Endorphin dan Holy 72, merchandise dan apparel; Black Riot, Gold Rose, DnF dan juga showroom motor Cleveland serta mobil Jeep Garansindo. Lantai 1 ini juga merupakan area yang digunakan sebagai pameran dan eksebisi. Seperti pada acara Grand Opening terdapat beberapa exhibitors yang meramaikan pameran seperti; BMW Motorrad Indonesia, Nusantara Harley-Davidson, GAS Triumph Motorcycles, First Media, IIMS, MV Combat & Fitness Center, Barber Garage by Mark the Barber.

Di area samping depan terdapat Papabro Café yang bernuansa Biker’s Café yang menyajikan makanan dan minuman yang tradisional. Lantai 2 Motovillage menjadi area hiburan Shark billiard dan perkantoran, salah satunya HOG Jakarta Chapter.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri,” pungkas Umay, panggilan akrab Umar Lubis.

Teks: Wildaf, Foto: Wildaf, istimewa.