Rest in Peace Arlen Ness

Rest in Peace Arlen Ness

Mar 24, 2019 Gastank Family

Kabar duka dari skena custom dunia. Builder ikonik, Arlen Ness meninggal di usia 79 tahun di California. Hal ini disampaikan pada laman Facebooknya, Arlen Ness Motorcycle pada hari ini, jika Arlen telah berpulang pada 22 Maret 2019 waktu setempat. Arlen meninggal dengan nyaman di rumahnya dengan dikelilingi oleh keluarga.

Sekilas tentang Arlen, Ia lahir di Moorhead, Minnesota, 12 Juli 1939. Setelah pindah ke California dan bekerja di bengkel yang lokasinya berada di sebuah gang, ia mengumpulkan uang untuk membeli motor pertamanya, Harley-Davidson Knucklehead 1947 yang ia custom. Arlen dikenal dengan karya paintwork, serta motor-motor custom bergenre chopper, bagger dan cruiser dengan style yang liar.

Selain memiliki brandnnya sendiri, Arlen juga pernah bekerja sama dengan beberapa perusahaan sepeda motor termasuk Victory Motorcycles untuk memproduksi model limited-edition. Dia menikah dengan istrinya Beverly, dan sukses dengan bisnis custom bike yang kini diteruskan oleh putranya, Cory dan cucunya, Zach.

Arlen pernah berkata, “Bersepeda motor adalah perjalanan yang hebat.. seumur hidup, sejak saya mengendarai motor, sangat luar biasa. Saya bertemu banyak orang baik, teman di seluruh dunia. Kita bisa pergi ke mana saja dan tinggal bersama mereka. Sungguh luar biasa". Arlen juga mengatakan kalau prioritasnya setiap hari adalah keluarga dan teman-temannya.

Well, setiap orang yang mengenal Arlen, respect atas prestasi dan pribadinya. Sampai ia mendapat julukan sebagai “The King of Custom Motorcycles”. You are inspiring. Goodbye Arlen. Rest in Peace.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.