Revens Garage | Tawarkan Used Bike Berkualitas dan Service Memuaskan

Revens Garage | Tawarkan Used Bike Berkualitas dan Service Memuaskan

Okt 15, 2018 Hangout

Reven's Garage hadir buat para big bike enthusiast yang ada dikawasan Gading Serpong, Tangerang. Dealer used bike ini resmi diperkenalkan, Sabtu (13/10).

Deretan big bike asal Amerika (Harley-Davidson) berbagai tipe ini tersedia lengkap dengan beragam aksesorisnya. Steven, Owner Revens Garage mengatakan "Kita hadir sebagai dealer used bike yang menjual beragam big bike khususnya Harley-Davidson untuk para big bike enthusiast," buka Steven.

Dengan bengunan bertingkat, Revens Garage berlokasi di kawasan bursa mobil Summarecon blok B no. 2, Gading Serpong, Tangerang. Revens Garage juga menjual deretan apparel seperti Jaket, Helmet, Gloves, Hoodie, Sepatu, Bagpack buatan lokal yang memiliki kualitas baik seperti, Riders and Rules, Queenlekha Chopper, Pickers, Dickies, Good Condition, Vans Shoes dan lainnya dengan harga yang terjangkau. Selama masa promo, Revens Garage juga memberikan potongan harga mulai dari 10% hingga 25%.

"Kita disini menjual H-D seken dengan kondisi yang mint dan papper pastinya. Bicara harga, kita menjual start dari harga 300 jutaan up. Revens Garage juga menawarkan garansi selama dua minggu setelah pembelian motor diluar human eror seperti jatoh ya," tambah Steven.

Revens Garage dibuat sangat hommies sehingga membuat konsumen merasa nyaman. Kenyamanan lain ditawarkan dengan konsultasi gratis sebelum para konsumen melakukan transaksi

"Revens Garage juga menawarkan training dan safety riding untuk para konsumen pemula dengan pendekatan konsultasi," ujar Steven.

Bagaimana untuk sales after sale nya? Revens Garage pun memiliki service room yang siap melayani jasa tune up dan ganti oli di areal yang sama.

Lebih lanjut Steven mengatakan kalau saat ini lagi pemula banyak yang cari model Sportster, Fatboy dan Softtail. Contoh harganya, Sportster 883 2014 Rp 350 juta, Fatboy 2014 Rp 450 jutaan, V-Rod 2013 Rp 400 jutaan. "Ultra Police juga masih dicari, tahun 2010 saya jualnya sekitar Rp 400 jutaan." Tutup Steven dalam acara Grand Launching dengan dihadiri beragam komunitas ini.

Teks: Andhika, Foto: John Resa.