Rich Richie Ride Garage | Custom Motor Ada Cicilannya

Rich Richie Ride Garage | Custom Motor Ada Cicilannya

Jun 08, 2020

Menarik nih, campaign program yang sedang dilakukan oleh Rich Richie Ride Garage, salah satu bengkel custom di Solo. Saat masa pandemic calon customer atau customer yang sedang tahap membangun motor dimudahkan untuk proses pembayaran dan transaksi yang seluruhnya bisa dicicil.

Nah,  kemudahan pembayaran ini juga bisa dilakukan dalam proses membangun sebuah motor custom. Jadi total biaya yang harus dibayar oleh konsumen itu bisa di angsur. “Untuk program kemudahan pembayaran ini kita kerjasama dengan pihak ke-3 salah satu market place yaitu Blibli.com,” ujar Sutanto Eko, Owner bengkel  Rich Richie Ride Garage.

Syratnya tidak sulit calon customer yang ingin memanfaatkan program ini ketentuan memiliki harus kartu kredit.  Jadi keuntungan lain, dapat memanfaatkan juga program-program cash back dari promo kartu kerdit yang bersangkutan.

“Ada promo pembelanjaan lewat kartu kredit yang cash backnya bisa sampai 2 jutaan, lumayan kan !,” lanjut Eko yang merupakan salah satu fonder event motor tahunan Brunout di Solo.  

Selain itu kolaborasi antara Rich Richie Ride Garage dan Blibli.com ini memberikan harga spesial cicilan 0% sampai masa cicilan 24 bulan. Jadi benar-benar bisa jadi solusi berbelanja cerdas dimasa pandemic.

Menurut Eko dengan pola pembayaran ini tentunya menguntungkan buat builder karena sudah dibayar lunas ketika kredit disetujui. Lalu dari sisi customer juga diuntungkan lantaran builder harus mengerjakan proses custom motor tepat waktu sesuai perjanjian tertulis diawal.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung meluncur ke workshop di Jl. Brigjen Katamso No:229 Surakarta atau telp 085232277717 atau DM ke Instagram Rich Richie Ride Garage .

Teks: Belo Foto: istimewa