Ride and Grill Tropical Ride Party #2

Ride and Grill Tropical Ride Party #2

Mei 06, 2019 Gastank Family

Para millenials penggiat custom culture di Kota Palembang yang tergabung dalam Ride and Grill menggelar event perdananya di tahun ini, yakni Tropical Ride Party #2. Acara yang digelar Jumat (3/5/19) ini sekaligus melaunching Ride and Grill Store yang berlokasi di Jalan Letjen Harun No. 9 Palembang. 

Event ini sebelumnya pernah digelar pada Maret 2017 lalu. Yang menarik, acara ini mengusung konsep riding menggunakan tropical shirt alias kemeja bermotif bunga. 

“Tropical Ride Party itu konsep awalnya adalah motoran dengan drescode kemeja bunga-bunga. Jadi biar lebih fun aja, anak motor kan tampilannya nggak selalu sangar dan kebetulan Sumatera kan iklimnya tropis gitu. Hehe,” jelas Sugeng, salah satu panggagas Ride and Grill.

Acara ini diawali dengan riding dari KIF Park menuju Ride and Grill Store. Di sana bukan hanya ada pembukaan toko baru, tetapi juga diisi eksibisi motor, visual art, local bazaar, community meet up, BBQ party, dan local band performance. “Nah kebetulan anak-anak band Palembang deket banget sama anak motor nih, jadi mereka juga sangat support,” imbuhnya. 

Meski mendekati bulan Ramadhan, antusias peserta cukup baik sebagai bentuk support skena custom di Palembang. “Yang pasti acara ini sih dibuat agar Ride and Grill bisa terus konsisten di skena motoran Palembang dan menjadi tempat main bareng berbagai komunitas maupun independent,” pungkas Sugeng.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.