Road ‘n Roll 2019

Road ‘n Roll 2019

Des 24, 2019 Event

Teman-teman dari Road ‘N Roll Surabaya bikin ajang silaturahmi sambil menikmati keindahan alam dengan menggelar riding dan camping, Sabtu (21/12/19) ke daerah Puthuk Panggang Welut Pacet, Mojosari. 

Acara yang digelar dadakan ini awalnya hanya untuk komunitas internal, tapi kemudian beberapa ikut bergabung seperti teman-teman dari Gresik (Weekend Heroes), Jember (JBI Tobacco), Blora (El Samin), Depok (Hore Squad), Sampang Madura, Banyuwangi, Banjarmasin, dan bahkan dari Lombok. 

“Ride n’ Camp ini untuk menjaga silaturahmi aja. Karena sebagian teman banyak yang sudah lama tak jumpa dan ketawa bareng. Pas kita japri malah banyak anak dari luar pulau yang pengen join. Malah ada satu dari Lombok yang datang riding sendirian. Ngelihat antusias mereka, ahirnya kita cari tempat buat camp bareng,” kata Ucup Wijoyo dari Road ‘N Roll. 

“Yang paling utama dari acara riding beginian adalah kita bisa canda tawa satu sama lain, liwetan di hutan, bakar-bakar, dan san rasan. San rasan di sini kita yang positif loh ya. Hahaha,” imbuh Ucup. 

Waktu yang mendadak tak akan jadi soal asalkan ada niat. “Kalau ngelihat antusias teman-teman yang luar biasa, dari jauh bela-belain buat ikut, riding biasa rasanya luar biasa. Sampai ada 40-an motor yang ikut nimbrung. Semoga kedepannya silaturahi dan semangat ini tetap terus terjaga. Biar bisa terus menikmati alam Indonesia,” tutup Ucup. 

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.