Road To BBQ Ride 2020 | Lebih Dekat Dengan BBQ RIDE Trip

Road To BBQ Ride 2020 | Lebih Dekat Dengan BBQ RIDE Trip

Feb 17, 2020

Gelaran BBQ Ride 2020 yang tanggalnya sudah ditetapkan pada 11-12 April 2020 mendatang persiapannya sudah mulai terasa. Seperti pada Sabtu 15/02 lalu tim BBQ Ride riding dari Bandung untuk menyambangi komunitas motoran yang ada di kota Bogor.

“Memang konsep BBQ Ride seperti tahun sebelumnya, beberapa minggu sebelum acara kami mengundang langsung teman-teman yang ada diberbagai kota dengan riding,” ujar Chandra Murti salah satu founder BBQ Ride.

Nah, pada tahun ini konsep riding untuk langsung mengundang teman-teman motoran dikemas dengan konsep baru  BBQ Ride 2020 Trip. Semacam praevent  untuk sebagai ajang road to BBQ Ride 2020.

Diawali dengan mini event BBQ Ride Trip yang berlangsung di kota Bogor bertempat di Kedai Kohi yang bertempat di Jl Acropolis, Blok LC19 Keradenan, Bogor.

Tim BBQ Ride riding dari Bandung sejak pagi hari berjumlah 10 motor, meskipun sejak start hujan turun tanpa henti. Kondisi ini tidak mengurangi tim untuk sampai  ke kota bogor tepat waktu.

“Kita kejar waktu untuk dapat riding dengan teman-teman motoran di kota Bogor yang start dari Cibinong City Mall, Pemda Kabupaten Bogor, dan finish di lokasi acara Kedai Kohi Bogor,” jelas Chandra.

Saat tiba di Kedai Kohi teman-teman motoran sudah berkumpul dan spot ini juga terdisplay motor-motor custom karya builder dari Bogor. Gelaran diisi dengan diskusi mengenai detail acara BBQ Ride 2020 kepada komunitas dan kolektif motoran yang hadir. Ada Beusi Karat, Tolak Engine, Bap.me, Kustomrain dan lainnya.

Selain di Bogor rencananya ajang BBQ Ride 2020 Trip ini juga akan terselenggara diberbagai kota. “Berikutnya kita akan buat aktivitas serupa di kota Solo, Jogja, Surabaya, Bali, dan Lombok, untuk bisa bertemu langsung dengan teman-teman. Jadi tunggu kehadiran kami dalam weekend ini ya,” tutup Chandra.

Teks: Olebelo Foto: BBQ Ride