Royal Enfield Bali | Peken Second

Royal Enfield Bali | Peken Second

Feb 25, 2020

PT. Distributor Motor Indonesia lewat show roomnya yang berlokasi di Jl. Sunset Road, Bali baru saja menggelar acaranya Saturday Night Market yang bertajuk Peken Second bekerjasama dengan Kickstart Apparel. Acara yang berlangsung pada 22 Februari 2020 ini bertempat di pelataran parkir Royal Enfiled Bali.

Inisiatif diadakannya event ini sebetulnya dilatar belakangi dengan kesulitan mencari barang-barang bekas yang berhubungan dengan motor. Apalagi jika beli secara online tentu ada risiko yang harus ditanggung. “Makanya kita buat Night Market sekaligus bisa ketemu sesama pemator,” ujar Galuh Rajendra perwakilan dari Kickstart Apparel Bali.

Nah, untuk barang-barang yang ada di Saturday Night Market ini berhubungan dengan part motor seperti untuk keperluan custo, suku cadang motor-motor lawas, sampai aksesoris baik dalam kondisi bekas atau baru.

Karena memang disetting jadi tempat belanja saat acara berlangsung diramaikan oleh komunitas motor yang hadir di seputaran Pulau Dewata. Makin seru lewat sajian live music dan DJ performance yang bikin suasana makin cair.

Kedepannya rencana gelaran kumpul bikers yang dibalut dengan Night Market ini akan digelar secara berkali setiap 3 bulan. Biar menarik akan disuguhan dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan trend yang sedang digemari.

Teks: Belo Foto: Byasqyoniba