Royal Enfield Rider Indonesia | Ride For Free Palestine

Royal Enfield Rider Indonesia | Ride For Free Palestine

Mei 26, 2021

Pertikaian yang kembali memuncak antara dua negara seteru abadi Palestine dan Israel tampaknya bukan lagi menjadi masalah politik maupun agama.

Konfik ini sudah menjadi  bencana kemanusiaan pun menjadikan Palestina sebagai negara utama yang mendapatkan perhatian penuh dari berbagai negara.

Bentuk dukungan dari berbagai negara serta donasi yang mengalir dengan cepat adalah sebuah indikator bahwa kesadaran penduduk dunia akan rasa peri kemanusiaan sedang bangkit.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada Minggu, 23 Mei 2021 teman-teman motoran dari komunitas Royal Riders Indonesia menggelar Sunmori sebagai bentuk solidaristas kemanusiaan untuk msyrakat Palestina.

“Riding sunmori RORI kali ini adalah Ride For Free Palestine. Dimana masalah Palestine bukan masalah Politik maupun Agama tapi sudah menjadi masalah Kemanusiaan" ujar Donny Hendraris selaku ElPres RORI.

Member RORI disekitar Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan lainnya ikut meramaikan acara Sunmori ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi setelah hari raya Lebaran.

Sebagai bentuk dukungan terhadap warga negara Palestina motor-motor Royal Enfield yang ikut Riding dipasang bendera negara tersebut.

“Harapannya masalah bencana kemanusiaan di Palestina dapat segera diselsaikan dan bisa kembali normal dan hidup dengan damai,” tutup Donny.  

Teks: Belo Foto: RORI