Royal Riders Indonesia | Chain Of Command 2 - Sumatera Explore

Royal Riders Indonesia | Chain Of Command 2 - Sumatera Explore

Jan 09, 2021

Ini merupakan perjalanan ke-2 kalinya, melanjutkan Chain Of Command sebelumnya yang berlangsung tahun lalu yaitu Tour Van Java. President Royal Riders Indonesia yaitu Donny Hendaris beserta tim kembali melakukan perjalanan mengelilingi Chapter Royal Riders Indonesia dimana kali ini mengelilingi Chapter yang ada di Pulau Sumatera.

“Jadi perjalanan yang kali ini bertajuk Chain Of Command - Sumatera Explore. Bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi antar sesama Chapter Royal Riders Indonesia khususnya di Pulau Sumatera yang ada di Chapter Bandar Lampung, Jambi, Medan dan Aceh yang anggotanya sudah berkembang,” jelas Donny Hendraris.

Royal Riders Indonesia sendiri merupakan sebuah Komunitas pengguna motor khusus Royal Enfield yang terbentuk pada 2016 lalu.  Saat ini anggotaya lebih dari 700 orang di 10 Chapter atau Provinsi yang telah tersebar ke berbagai wilayah termasuk di Sumatera. 

Seperti sebelumnya Chain Of Command kali ini juga akan sambangi destinasi wisata yang belum terpublikasi dengan baik. Untuk meningkatkan pariwisata lokal sehingga bisa memberikan stimulan kepada perekonomian khususnya di Pulau Sumatera dibidang Pariwisata. Dan menginformasikan kepada dunia bahwa Sumatera siap menerima Wisatawan dimasa Pandemi ini.

Chain Of Command pun ingin mengsosialisasikan berwisata yang baik dimasa Pandemi. Dimana berwisata dengan menggunakan motor merupakan cara berwisata yang baik dimasa pandemi. Karena sesuai dengan ProKes kita selalu menggunakan Masker, Sarung Tangan, Full Face Helm dan Menjaga Jarak.

“Nah,  dari tempat-tempat wisata yang kami akan disambangi ini kami ingin mengajak agar para wisatawan untuk mengunjungi destinasi wisata baru yang berlum terlalu ramai dikunjungi,” lanjut El sapaan akrab Donny Hendaris .

Team Chain Of Command kali ini terdiri dari 8 Motor Royal Enfield yang terdiri dari 3 Himalayan dan 5 Classic 500cc dengan Riders yaitu : Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia dan tim dari Royal Enfiled Riders lainnya ada Adnan Maddanatja, Dani Sutandi, Doddy Setty, Harry Prass, Ardi Sacawijaya, Ujang Slamet dan Hendra Rajasa.

Dalam perjalanan kali ini juga didukung oleh beberapa produk yang support seperti  Jam Tangan Expedition 6757 MC yang akan dipakai oleh Riders. Selain itu Kopi Kapal Api akan menemani selama perjalanan. Dan didukung penuh oleh Royal Riders Indonesia, Main Dealer Nusantara Royal Enfield, Castrol, Kaboa, Consina, Dinggo dan Vulcan.

Ini dia Jadwal Perjalanan tim Royal Riders Indonesia  :

20 Januari 2021 Perjalanan Jakarta – Krui Menginap di Krui

21 Januari 2021 Perjalanan Krui – Bengkulu Menginap di Bengkulu

22 Januari 2021 Perjalanan Bengkulu - Muko-muko Menginap di Muko-muko

23 Januari 2021 Perjalanan Muko-muko – Padang Menginap di Padang

24 Januari 2021 Perjalanan Padang - Padang Sidempuan Menginap di Padang Sidempuan

25 Januari 2021 Perjalanan Padang Sidempuan – Toba Menginap di Toba

26 Januari 2021 Perjalanan Toba – Samosir Menginap di Samosir

27 Januari 2021 Perjalanan Samosir - Tapak Tuan Menginap di Tapak Tuan

28 Januari 2021 Perjalanan Tapak Tuan - Banda Aceh Menginap di Banda Aceh

29 Januari 2021 Perjalanan Banda Aceh – Sabang Menginap di Sabang

30 Januari 2021 Perjalanan Sabang - Banda Aceh Menginap di Banda Aceh

31 Januari 2021 Perjalanan Banda Aceh – Takengon Menginap di Takengon

1 Februari 2021 Perjalanan Takengon – Medan Menginap di Medan

2 Februari 2021 Perjalanan Medan – Pekanbaru Menginap di Pekanbaru

3 Februari 2021 Perjalanan Pekanbaru – Jambi Menginap di Jambi

4 Februari 2021 Perjalanan Jambi – Palembang Menginap di Palembang

5 Februari 2021 Perjalanan Palembang – Bandarlampung Menginap di Bandar Lampung

6 Februari 2021 Perjalanan Bandar Lampung - Jakarta

Teks : Belo Foto: Istimewa