Saturday Night Market 2019

Saturday Night Market 2019

Feb 17, 2019 Event

Event Saturday Night Market yang sudah diadakan sejak tahun lalu oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI) kembali digelar tahun ini. Seperti acara yang digelar pada Sabtu malam, (16/2/19) di pelataran showroom Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan.

Acara ini menjadi ajang kumpul bagi berbagai komunitas motor berbasis mesin 250 cc. Rencananya, acara ini akan diadakan setiap 2 bulan sekali di tahun ini.

Dikatakan oleh Imam Rachmadi dari 2Werk sebagai event organizer acara ini, “seperti event sebelumnya, acara ini disediakan sebagai ajang kumpulnya anak-anak motor. Yang berbeda tahun ini ada Hosted of The Month, tiap event akan mengambil Host dari komunitas yang berbeda. Tujuannya agar brotherhoodnya tetap terjaga,” kata Imam.

Ajang perdana dibuka oleh Royal Riders Indonesia sebagai Host, yang selanjutnya akan diisi oleh komunitas lain. Selain membawakan acara, mereka juga bertugas untuk mengundang komunitas lain di acara ini.

Saturday Night Market 2019 diisi dengan rolling thunder, story selling, market place, sajian musik dan doorprize.

“Nggak menutup kemungkinan jika digelar di tempat yang berbeda karena beberapa dari mereka juga mengajukan buat digelar ditempatnya. Tapi intinya ini sebagai ajang kumpul dan mengikat komunitas yang berbeda agar lebih guyub,” pungkas Iman.

Teks: Wildaf, Foto: Ardhy Kencana.