Siap-Siap! 22 Februari Esok Puncak Kampanye Shopee Buat Para Pria!

Siap-Siap! 22 Februari Esok Puncak Kampanye Shopee Buat Para Pria!

Feb 20, 2019 Event

Pria punya perilaku berbelanja yang berbeda dengan wanita. Hal ini dibahas dalam acara Nongkrong bareng Shopee lewat "BRO CODE" yang digelar Rabu, (20/2/19) di Three Buns, Jakarta.

Acara ini menghadirkan Vincent Rompies, Surya Insomnia, serta penampilan dari ImprovIndo (Stand-up Comedy Improvisasi) untuk berbagi pengalaman dan kemudahan berbelanja di Shopee. Acara ini juga membahas kesuksesan fitur Shopee “Pasti Ada” yang menjamin pengguna dapat menemukan barang apapun serta cashback hingga 222%.

Dijelaskan oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, "di Shopee, kami mengamati bahwa perilaku pengguna pria dalam berbelanja online berbeda dengan wanita. Pria cenderung mencari barang tertentu yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka, dibandingkan dengan wanita yang cenderung untuk menelusuri item di berbagai kategori. Nah fitur Pasti Ada ini kami buat khusus untuk memenuhi perilaku belanja online para pria”.

Sejalan dengan tren tersebut, pria terdata cenderung mencari produk yang sesuai dengan minat, Hobi & Koleksi muncul sebagai salah satu dari top tiga kategori di antara pengguna pria di Shopee Indonesia. Para pengguna pria di Shopee juga cenderung berbelanja pada siang hari.

Sejak peluncuran fitur “Pasti Ada”, mayoritas para pria mengunggah produk yang mereka beli berdasarkan hobi, termasuk video game, peralatan kamera, alat musik dan suku cadang sepeda motor sesuai ketertarikan mereka untuk mengikuti Shopee Pasti Ada Challange di mana lebih dari ratusan orang telah mengikuti kompetisi yang diadakan lewat sosmed @Shopee_id.

Vincent Rompies yang berprofesi sebagai Host TV dan Musisi juga menambahkan, "Shopee menyediakan berbagai produk yang memenuhi hobi gue dalam musik dan fotografi. Gue juga bisa memanfaatkan promosi yang sedang berlangsung, seperti Shopee 22.2 Men Sale. Makannya gue mengajak semua pria buat mencari semua barang-barang yang mereka butuhkan di Shopee karna ada banyak banget kelebihannya," jelas Vincent.

Acara Nongkrong bareng Shopee lewat "BRO CODE" ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari esok. Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90% dari banyak brand di kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi dari Melodia Musik dan JakartaMusik; kategori Otomotif dari Arai, Cargloss Helmet, dan Tugas Negara Bos; kategori Fotografi dari BD Max; dan kategori Sport & Outdoor dari Monday2Weekend dan Ayana_market, dan masih banyak lagi.

Yang paling menarik, pengguna juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp222.000 untuk semua pembelian item apapun, Ekstra 2x Gratis Ongkir, Pasti Gratis Hadiah dan Flash sale hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari esok!

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.