Skalput Ride 2018 | Kustom Kulture Exhibition Balikpapan Minggu Ini

Skalput Ride 2018 | Kustom Kulture Exhibition Balikpapan Minggu Ini

Feb 07, 2019 Event

Para penggagas custom scene di Balikpapan segera mengadakan event bertajuk Skalput Ride 2019. Acara yang digelar Sabtu dan Minggu (9-10/2/19) di BSCC Dome Balikpapan ini berupa pameran motor serta mobil-mobil custom dan vintage mengusung tema Born to Ride.

Nama Skalput sendiri diambil dari singkatan Sekali Putar, yang merupakan kata-kata yang sering digunakan anak-anak setempat untuk motoran memutari Kota Balikpapan.

“Skalput Ride ini event pertama kami di Kota Balikpapan yang digagas oleh Nara, Cholis, Bokir & Adhi yang hadir dari komunitas dan independent. Melalui event ini kami ingin menumbuhkan scene otomotif di kota ini,” jelas Muhammad Fahreza sebagai broadcester Skalput Ride.

Acara ini rencananya akan dibuka oleh Walikota Balikpapan. Tidak hanya akan menampilkan pameran kendaraan, namun juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti meet up bikers, rolling city, barber show, food trusk, skateboard contest, talkshow millennial safety riding, serta sajian musik.

Event yang dibuka untuk umum ini tidak dipungut biaya alias gratis. Buat kalian yang pengen ikutan ridingnya, bisa kepoin langsung @skalputride.

Teks: Wildaf, Foto: Istimewa.